Ahn Hyo Seop Buat Kesalahan saat Cover Lagu Jungkook BTS di Konser Jepang
Hankyung
Musik

Ahn Hyo Seop tersenyum malu gara-gara melakukan kesalahan saat tampil di atas panggung membawakan lagu 'Standing Next To You' milik Jungkook. Beruntung ia berhasil mengatasi insiden tak terduga itu.

WowKeren - Ahn Hyo Seop baru saja menyapa para penggemarnya di Jepang dengan menggelar konser. Konser yang diselenggarakan pada Senin (12/2) itu dihadiri oleh banyak penggemar sang aktor. Menariknya, di konser itu Hyo Seop menyanyikan sejumlah lagu hits yang sukses membuat fans menjerit.

Salah satu penampilan yang paling disorot adalah ketika Hyo Seop membawakan lagu "Standing Next To You" milik Jungkook BTS. Dalam video yang beredar di media sosial, Hyo Seop tampak membuat kesalahan saat menyanyikan lagu tersebut. Hal ini bisa saja terjadi karena lagu "Standing Next To You" memang tidak mudah dibawakan.

Dalam video, Hyo Seop terlihat tampan mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih sebagai dalaman. Bintang drama "Business Proposal" itu menyanyi dengan gayanya sendiri sambil membawa stand mic. Properti itu agaknya sengaja dipilih untuk meminimalisir Hyo Seop melakukan koreografi dari lagu tersebut seperti halnya Jungkook.

Di awal, Hyo Seop masih sanggup menyanyikan bait demi bait lagu. Meski beberapa kali ia tampak kesulitan untuk mencapai nada tinggi, sehingga suaranya terdengar ngos-ngosan. Namun, Hyo Seop berhasil mengakalinya dengan mengambil nada yang lebih rendah.


Ahn Hyo Seop Buat Kesalahan saat Cover Lagu Jungkook BTS di Konser Jepang

Source: X

Tetapi di tengah-tengah penampilan, tepatnya pada bagian akan mencapai chorus, Hyo Seop justru melakukan kesalahan. Ia menyanyikan lirik pada nada yang tak tepat. Alhasil, lirik yang dinyanyikan oleh Hyo Seop tidak sesuai dengan irama musik yang dimainkan oleh band pengiring.

Hyo Seop sempat menoleh ke arah pemain band dan melempar senyuman. Sadar jika melakukan kesalahan, Hyo Seop langsung mengalihkannya dengan menyapa para penggemar. Beruntung kesalahan ini tidak memengaruhi penampilan Hyo Seop, dan para fans sangat suportif langsung menimpali sapaan aktor 28 tahun tersebut.

Kendati sempat melakukan kesalahan, nyatanya Hyo Seop tetap menuai banyak pujian atas aksi panggungnya itu. Terlebih saat ia mencoba untuk membuat koreografi sendiri, agar penampilannya tersebut tidak terlalu hambar. Salah seorang netter pun menyandingkan video Hyo Seop dengan Jungkook yang tampak menari dengan enerjik kala membawakan lagu "Standing Next To You".

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru