'Doctor Slump' Episode 5 & 6 Recap: Park Hyung Sik Disangka Tolak Cinta Park Shin Hye
JTBC
TV

Episode terbaru juga menampilkan sosok Lee Sung Kyung sebagai cameo. Ia memerankan karakter Han Woo Ri yang mengaku disukai Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) saat SMA.

WowKeren - "Doctor Slump" menghadirkan dua episode baru pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2). Dalam episode kelima dan enam itu, Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) disangka telah menolak pernyataan cinta dari Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

[SPOILER ALERT!]

"Doctor Slump" episode kelima dibuka dengan adegan flashback ketika Jeong Woo dan Ha Neul masih menjadi rival di kelas. Di masa kini, keduanya malah saling menemukan kenyamanan terhadap satu sama lain. Rasa cinta juga kembali muncul.

Adegan kembali ke masa saat ini ketika Jeong Woo mendatangi Ha Neul yang baru saja gagal diwawancarai di sebuah rumah sakit. Ha Neul akhirnya tahu bahwa Min Kyung Min (Oh Dong Min) yang mengatakan beberapa hal buruk soalnya kepada direktur rumah sakit.

Ha Neul dan Jeong Woo bukannya pulang, tetapi memilih menghabiskan seharian itu dengan berjalan-jalan di daerah tempat wanita itu hendak diwawancarai. Saat hendak pulang, mereka melihat seorang pria paruh baya pingsan di depan stasiun.

Jeong Woo pun mencoba melakukan CPR, tetapi ia terhenti karena traumanya akibat kematian pasien muncul. Ha Neul mengambil alih melakukan CPR, sedangkan Jeong Woo mengambil peralatan P3K untuk memompa kerja jantung pasien itu.

Untungnya, pasien itu berhasil selamat dari kondisi kritis dan dibawa ke rumah sakit. Usai mengurusi pasien itu, Jeong Woo dan Ha Neul tersadar sudah ketinggalan kereta terakhir. Mereka akhirnya menginap di hotel dan satu kamar.

Mereka cukup salah tingkah dalam kondisi satu kamar itu. Ha Neul sempat pergi sejenak dari kabar untuk menghubungi sahabatnya, Lee Hong Ran (Kong Seong Ha). Setelah kembali ke kamar hotel, pasangan utama "Doctor Slump" itu memutuskan bermain kartu saja.

Keesokan harinya, Jeong Woo dan Ha Neul memutuskan untuk pulang terpisah. Namun, Ha Neul tidak jadi pulang usai keluarganya berpikir wanita itu akan gagal dalam wawancaranya. Jeong Woo yang sudah pulang, tampak kaget karena Ha Neul belum pulang.

Jeong Woo pergi mencari Ha Neul dan mereka kembali menghabiskan waktu seharian bersama. Keduanya bahkan mengunjungi sekolah lama mereka. Setelah pulang, Jeong Woo dan Ha Neul masih saling bertukar pesan untuk mengucapkan selamat tidur.

Adegan selanjutnya memperlihatkan momen ketika Kyung Min menunjukkan kepada Jeong Woo soal kamera tersembunyi yang dipasang seseorang di kantor pria itu. Jeong Woo berlari menuju kantor lamanya dan menemukan 1 lagi kamera tersembunyi berbentuk pulpen. Jeong Woo pergi ke kantor polisi untuk melaporkan adanya kamera tersembunyi tersebut.

Di malam harinya, Ha Neul menemui Jeong Woo untuk mengatakan sesuatu. Ha Neul mempertanyakan alasan perubahan sikap Jeong Woo terhadapnya. Namun, Jeong Woo menegaskan bahwa dirinya tidak punya perasaan lebih terhadap Ha Neul.


Percakapan Ha Neul dan Jeong Woo itu didengar oleh keluarga wanita itu yang sedang menggelar barbeque di rooftop. Keluarga Ha Neul menganggap bahwa wanita itu sudah ditolak oleh Jeong Woo. Ha Neul begitu malu dengan kejadian itu.

Keesokan harinya, Ha Neul mencoba menghindari Jeong Woo karena rasa malunya. Namun, mereka akhirnya bertemu lagi di stasiun bawah tanah. Jeong Woo menegaskan bahwa dirinya merasa tidak berhak untuk jatuh cinta karena kondisinya saat ini.

Ha Neul pun pergi ke psikiater untuk mengecek kondisinya saat ini. Namun, wanita itu akhirnya menyadari kalau Jeong Woo menderita trauma usai salah satu pasiennya meninggal. Setelah ke psikiater, Ha Neul menemui Jeong Woo dan langsung memeluk erat pria itu.

"Doctor Slump" episode keenam memperlihatkan kebingungan dalam diri Ha Neul. Wanita itu ingin kembali bekerja di rumah sakit. Akan tetapi, ia juga ingin tetap dalam keadaan damai dan mulai bahagia seperti sekarang, ketika tidak bekerja.

Kini, giliran Ha Neul yang mulai menghibur Jeong Woo untuk bisa menyembuhkan traumanya. Ha Neul mengajak pria itu membeli wine hingga mencuci baju bersama. Jeong Woo berterima kasih kepada Ha Neul dan meminta wanita itu bersabar menanti jawaban perasaannya.

Di tempat lain, keluarga Ha Neul heran mengapa wanita itu justru terus menghabiskan waktu dengan Jeong Woo padahal pria tersebut sudah menolaknya. Ibu dan adik Ha Neul bahkan menceritakan penolakan Jeong Woo itu kepada Hong Ran.

Keesokan harinya, Ha Neul mengajak Jeong Woo pergi ke psikiater yang didatanginya. Setelah sesi terapi itu, kedua orang itu kembali menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Menariknya, mereka mendadak bertemu teman SMA bernama Han Woo Ri (Lee Sung Kyung).

Woo Ri begitu bahagia bertemu Ha Neul dan Jeong Woo. Wanita itu mengajak mereka nongkrong di cafe bersamanya. Woo Ri bercerita bahwa Jeong Woo dulunya pernah menyukainya. Namun, Jeong Woo malah kaget karena tidak merasa pernah suka Woo Ri.

Mendengar curhatan bahagia Woo Ri soal masa lalu, Ha Neul menunjukkan rasa cemburunya. Ha Neul merasa Jeong Woo dulu memperlakukannya dengan cukup buruk. Akan tetapi, tingkah Jeong Woo justru sangat manis terhadap Woo Ri.

Ha Neul terang-terangan menyatakan rasa cemburunya kepada Jeong Woo. Tanggapan Jeong Woo, sukses membuat Ha Neul kaget. Pasalnya, Jeong Woo mendadak berkata menyukainya. Jeong Woo juga berkata Ha Neul seperti resep obat baginya.

Namun, Jeong Woo ingin semua permasalahannya berakhir dulu, barulah ia menyatakan perasaan cintanya dengan benar. Ha Neul tersenyum malu-malu mendengar ucapan Jeong Woo. Apalagi, Jeong Woo juga berkata dirinya tidak suka Woo Ri dulunya.

Di malam harinya, Ha Neul menunggu Jeong Woo di rooftop. Wanita itu mendengar bunyi pintu terbuka dari kamar Jeong Woo. Ha Neul memasuki kamar Jeong Woo untuk menutup jendela dan melihat ada pulpen aneh yang adalah kamera tersembunyi di bawah meja.

Di tempat lain, Jeong Woo tampak dibuntuti oleh seorang pria yang memakai masker. Jeong Woo berhasil memergoki pria itu dan mengejarnya. Namun, kepala Jeong Woo dihantam botol soju oleh pria itu. Jeong Woo gagal menangkapnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait