Aksi Keren Jay ENHYPEN di Konser 'FATE' LA Malah Bikin Jantungan
Instagram/jayenhypen.official
Musik

Jay tak lupa melakukan aksi tak terduga saat tampil di atas panggung konser 'FATE" di Los Angeles bersama member ENHYPEN lainnya. Menariknya, aksi Jay ini justru membuat sebagian fans syok.

WowKeren - Jay ENHYPEN terekam sempat melakukan aksi keren saat tampil di atas panggung konser "FATE" di Los Angeles. Momen itu tampak dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (12/2).

Dalam vlog tersebut, memperlihatkan momen kala Jungwon cs sedang berlatih hingga tiba saatnya konser. Ada satu momen yang cukup menyita perhatian publik, yaitu soal Jay.

Idol kelahiran 2002 itu sempat mengambil sebuah gitar di tengah-tengah penampilannya bersama member ENHYPEN lain. Gitar berwarna putih itu langsung dipakai olehnya dan tampak dimainkan. Aksi keren Jay ini sukses membuat para fans terpesona, begitu pula dengan member ENHYPEN lain yang terlihat menikmati penampilan tersebut.

Namun, setelah selesai memainkan gitar, Jay justru kedapatan melempar gitar tersebut ke bagian belakang panggung. Tali pada gitar yang melingkari bahunya dilepas lebih dulu, setelahnya Jay dengan mudahnya mencampakkan gitar tersebut. Sejumlah fans yang melihatnya sontak berteriak histeris.

Di kolom komentar unggahan itu juga tampak beberapa netter yang mengaku terkejut. Mereka bertanya-tanya apakah gitar yang dilemparkan Jay benar asli atau hanya properti konser. Beberapa mengatakan bahwa gitar yang dilempar Jay hanyalah properti alias tidak asli.

"Itu keknya gak aslik. Yg jay asli main gitar waktu perform twf [sic!]," komentar netter. "Bukan gitar pridadi jay, jadi bodoamat dia mo di lempar. Ngga deng, itu keknya bukan gitar mahal makanya dia berani lempar. Meskipun bukan gitarnya juga kalo gitar dari agensi yg mahal mana berani dia lempar [sic!]," tutur lainnya. "Itu properti," sahut yang lain.

Di sisi lain, Jay sempat mengungkapkan kebahagiaannya lantaran ia akan menggelar konser di kampung halamannya di Amerika Serikat. Kegembiraan itu diutarakan Jay melalui postingan pada akun Weverse.

Sebagai informasi, ENHYPEN memang akan menggelar tur encore di Amerika Serikat. Tur konser ini akan dimulai di Anaheim pada tanggal 24 April, diikuti dengan pemberhentian di Oakland pada tanggal 26 April, kemudian Tacoma pada tanggal 29 April, Rosemont pada tanggal 1 Mei, dan terakhir di Belmont Park pada tanggal 3 Mei.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait