Aktor Senior Noh Joo Hyun Pamer Rumahnya Jadi Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
KBS2
TV

Descendants of the Sun' menceritakan kisah cinta antara Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Shi Jin adalah seorang tentara, sedangkan Mo Yeon menjadi dokter.

WowKeren - "Descendants of the Sun" rupanya memakai rumah seorang aktor senior Noh Joo Hyun sebagai lokasi syutingnya. Hal itu diungkap langsung oleh Joo Hyun di episode terbaru program "Best Friend Documentary- Four-Person Table" yang disiarkan pada Senin (12/2).

Cuplikan episode terbaru "Best Friend Documentary-Four-Person Table" memperlihatkan sosok Joo Hyun yang mengungkap kalau dirinya menghabiskan lebih dari setengah minggunya di kafe & restorannya yang berlokasi di Anseong, Gyeonggi.

"Aku awalnya membangun sebuah vila di sini dan tinggal sendirian. Sudah 14 tahun sejak aku mulai menjalankan kafe tersebut," ujar Joo Hyun. Kafe yang dimiliki bintang drama "Love ft. Marriage & Divorce" itu memajang foto-foto dari proyek lama di satu sisi.

"Saat itu, kehidupan kami lebih buruk dibandingkan Korea Utara. Pendapatan nasional berada pada titik terendah. Sejak kami debut pada tahun 1960an, stasiun penyiaran mendaur ulang rekaman video untuk menghemat sumber daya. Karya lain difilmkan di kaset yang digunakan untuk proyek-proyek itu," curhat Joo Hyun.


Aktor Senior Noh Joo Hyun Pamer Rumahnya Jadi Lokasi Syuting \'Descendants of the Sun\'

Source: Naver

Joo Hyun lantas membeberkan kalau ada adegan dalam "Descendants of the Sun" yang syuting di rumahnya. "Mereka syuting di rumah kami. Mereka bertanya apakah bisa menggunakannya, dan aku setuju," tutur aktor kelahiran tahun 1946 itu.

Joo Hyun bercerita kalau dirinya membeli tanah seluas 800 pyeong (sekitar 2.630 meter persegi) untuk menikmati masa pensiunnya. Harga tanah itu setara dengan dua apartemen besar pada tahun 1990-an. "Itu bahkan memberiku uang saku," pamer Joo Hyun.

Di sisi lain, "Descendants of the Sun" menceritakan kisah cinta antara Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Shi Jin adalah seorang tentara yang tergabung dalam tim elit. Sedangkan, Mo Yeon adalah dokter bedah yang handal.

Sementara itu, "Descendants of the Sun" menuai kesuksesan luar biasa ketika tayang pada 2016 silam. Rating drama KBS itu bahkan menembus angka 38 persen ketika ditayangkan di slot Rabu-Kamis malam. "Descendants of the Sun" juga menyabet banyak penghargaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait