Yoo Jae Seok Gosipin Kelakuan Jennie BLACKPINK saat Syuting 'Apartment 404'
Naver
TV

'Apartment 404' merupakan program variety yang berlatar di sebuah apartemen dengan total enam penghuni. Program ini akan tayang mulai 15 Februari mendatang.

WowKeren - Yoo Jae Seok mengundang Gong Yoo, Lee Dong-wook dan Jo Se Ho sebagai bintang tamu di channel YouTube pribadinya pada 9 Februari lalu. Di sana, sang MC Nasional mendadak menggosipkan perilaku Jennie BLACKPINK saat syuting "Apartment 404".

Jae Seok awalnya membahas perilaku anak muda sekarang yang cukup unik. Ayah dua anak itu lantas mengungkap kelakukan Jennie yang syuting program dengannya. Sang idol sering melakukan selfie yang sedang hits untuk generasi MZ.

"Baru-baru ini, aku syuting program dengan Jennie berjudul 'Apartemen 404' di tvN. Ketika berada di lokasi syuting, Jennie sering mengambil selfie dengan kamera dari sini (sudut atas). Anak muda mengambil foto seperti ini sekarang," curhat Jae Seok.

Dong Wook yang bingung bertanya, "Untuk selfie?" Jae Seok menjawab, "Ya, mereka tidak hanya mengambil foto selfie. Dulu, kita hanya melihat lurus ke depan, kan? Tapi, mereka tidak mau melihat ke kamera."


Yoo Jae Seok Gosipin Kelakuan Jennie BLACKPINK saat Syuting \'Apartment 404\'

Source: Naver

Jae Seok pun berdiri untuk mempratikkan cara mengambil foto generasi MZ yang dari sudut atas dan hanya memperlihatkan bagian kepalanya saja. "Secara alami saat kita sedang berbicara," sahut Se Ho yang dibenarkan oleh Jae Seok.

"Apartment 404" merupakan program variety yang berlatar di sebuah apartemen dengan total enam penghuni. Mereka menelusuri kebenaran yang tersembunyi di balik peristiwa luar biasa di tempat tinggal mereka. Program ini didasarkan pada kejadian nyata.

Selain Jae Seok dan Jennie, "Apartment 404" juga dibintangi Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan. Program ini digarap oleh PD Jung Chul Min yang dulu menggarap "Running Man" dan "Sixth Sense".

Sementara itu, "Apartment 404" akan tayang mulai 23 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait