Lee Dong Wook Takut Dipecat usai Terluka Serius Kala Bintangi Drama Debut
Instagram/kkbyss
TV

Lee Dong Wook mengungkap bahwa dirinya harus mengendarai sepeda motor dan sempat terluka serius saat membintangi drama debutnya. Ia bahkan sampai pergi ke rumah sakit.

WowKeren - Lee Dong-wook menjadi bintang tamu di channel YouTube pribadi milik Yoo Jae Seok pada 9 Februari lalu. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1981 itu mengungkap pengalamannya takut dipecat usai terluka serius kala membintangi drama debutnya.

Dong Wook membeberkan bahwa dirinya debut akting di drama lewat MBC Bestseller Theater "A World Beyond This Path". "Itu berakhir pada tahun 1999. Aku berperan sebagai siswa sekolah menengah yang memberontak," ujar Dong Wook.

Dong Wook mengungkap bahwa dirinya harus mengendarai sepeda motor dan sempat terluka serius. "Peranku mengendarai sepeda motor, tapi aku tidak tahu caranya. Jadi aku mencobanya, tetapi aku terluka saat berlatih," curhat sang aktor.

"Aku bahkan tidak melaju secepat itu, karena aku tidak bisa pandai mengendarainya. Jika aku melompat dari sepeda motor, aku mungkin tidak terluka parah, tetapi jika rusak, aku mengganti biaya perbaikan motor. Aku akhirnya bertahan dan terjatuh," sambungnya.


Lee Dong Wook Takut Dipecat usai Terluka Serius Kala Bintangi Drama Debut

Source: YouTube

Dong Wook sampai pergi ke rumah sakit saat kecelakaan itu. "Aku benar-benar menggores seluruh lutut ini. Aku pergi ke UGD rumah sakit. Dan aku tertatih-tatih saat pulang naik kereta bawah tanah. Saat aku melepas sepatuku, kaus kakiku basah oleh darah," tuturnya.

Namun, Dong Wook tidak berani menginfokan kondisinya kepada tim produksi karena takut akan dipecat dari perannya. "Jadi aku tidak memberitahu mereka. Hari pertama syuting adalah aku terlambat ke sekolah. Tapi, aku tetap harus melakukannya," imbuhnya.

"Ya, aku hanya menahan rasa sakitnya. Karena mereka mungkin akan memecatku. Jadi, aku lakukan saja. Saat aku membuka celanaku, ada darah. Aku selesai syuting seperti itu," lanjut sang aktor. Dong Wook pun menunjukkan bekas luka yang dimilikinya karena kejadian itu.

Meski masih ada, bekas luka itu sudah memudar. "Oh, ada (bekas lukanya)," ucap Jo Se Ho. "Ya. Sekarang jauh lebih memudar," sahut Dong Wook. "Tapi, itu benar-benar ada," imbuh Jae Seok. Mereka bercanda seharusnya bisa menunjukkan bekas luka itu dengan lebih jelas lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait