Han Ye Seul Bagikan Rahasia Pacaran Sehat dengan Berondong di Tengah Terpaan Rumor Jahat
Good News/SeoBohyung
Selebriti

Han Ye Seul kini tengah menjalin hubungan dengan pacar yang lebih muda 10 tahun. Setelah sering kali disakiti dan gagal, aktris cantik itu berbagi tips menjaga hubungan sehat.

WowKeren - Han Ye Seul berbagi rahasia hubungan sehat berdasarkan pengalamannya jatuh bangun selama berkencan. Seperti diketahui, kini aktris cantik itu sedang menjalani hubungan asmara yang menurutnya membahagiakan bersama Ryu Jung Jae di tengah terpaan rumor jahat.

Pada Selasa (13/2), Ye Seul melalui video YouTube terbarunya membagikan tips menjaga hubungan sehat dengan pacarnya. Sebelumnya, Ye Seul pacar berondong yang 10 tahun lebih muda sempat mengalami hantaman kontroversi masa lalu.

“Aku bertemu pacarku ketika saya berusia 40-an, jadi sebelum itu, aku telah menjalin banyak hubungan. Berkencan adalah hal yang sangat sulit,” ungkap Ye Seul. Selama ini, Ye Seul sering mengalami rasa sakit karena asmara. Maka dari itu, ia belajar banyak dari kesalahan-kesalahan dan pengalamannya selama ini untuk bisa menjaga hubungan baik.

“Kadang-kadang ketika kamu kencan, kamu tidak dapat apa pun kecuali rasa sakit. Semua orang sama saja. Laki-laki semua sama. Tapi karena aku mengalami begitu banyak cobaan dan kesalahan dalam pengalamanku, aku bisa mempelajari bagaimana pacarku dan aku bisa cocok bersama dan menjaga hubungan baik,” lanjutnya.

Untuk bisa mewujudkan hubungan sehat, Ye Seul belajar untuk memahami dan menyerah pada suatu titik. Ia menekankan bahwa seseorang harus banyak mengekspresikan diri saat sedang pacaran.

“Aku tahu cara menyerah, aku tahu caranya memahami, dan aku tahu caranya berhenti. Jika kamu terus mengembangkan pola pikir seperti itu, kamu bisa punya hubungan yang lebih dewasa. Dan kamu harus banyak mengekspresikan diri,” beber Ye Seul.

Saat menjalin sebuah hubungan, Ye Seul berpendapat bahwa seseorang harus konsisten. Menurutnya, bumbu-bumbu dalam hubungan juga diperlukan agar tetap sehat.

“Dalam hubungan yang benar-benar kamu cintai, kamu harus melakukannya secara konsisten. Kamu harus saling menyayangi dan melakukan hal-hal yang mungkin membuat geli,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Ye Seul menegaskan bahwa hubungan harus dirawat. Karena pada dasarnya, saat kedua orang menjalin ikatan cinta maka hubungan itu harus selalu dicurahi usaha-usaha positif.

“Suatu hubungan bukanlah benda mati, melainkan kehidupan yang terus tumbuh dan membutuhkan perhatian, cinta, usaha, dan latihan,” pungkas Ye Seul.

Sementara itu, Ye Seul telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Sung Jae pada 13 Mei 2021. Pada awal hubungan mereka, pasangan ini diterpa banyak rumor dan tuduhan tidak berdasar.

Ye Seul sendiri memulai kariernya sejak tahun 2001 sebagai model. Namanya semakin dikenal sejak membintangi sitkom“Nonstop 4” pada 2003 silam. Pemilik nama asli Leslie Kim itu melakukan naturalisasi sebagai warga negara Korea Selatan untuk terus bisa berkarier di sana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait