Sunghoon ENHYPEN Ngeluh saat Borong Tiket Konser untuk Keluarga
Instagram/official_parksunghoon
Musik

Sunghoon mentraktir keluarganya dengan membelikan tiket konser ENHYPEN. Meski senang lantaran keluarganya bahagia, tapi Sunghoon tetap mengeluhkan total harganya yang cukup mahal.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN menghabiskan banyak uang untuk mentraktir keluarganya. Dalam siaran langsung di Weverse pada Selasa (13/2), Sunghoon terang-terangan mengaku telah membeli banyak tiket konser sendiri untuk keluarganya.

Lantaran tiket yang dibelinya tidak hanya satu, tentunya Sunghoon harus membayar lebih. Sayangnya, Sunghoon tidak membeberkan lebih rinci mengenai berapa banyak tiket konser yang ia beli, serta berapa banyak uang yang telah ia habiskan.

"Aku membeli banyak tiket kali ini, beberapa anggota keluargaku akan datang. Kita harus membeli tiket undangan dan itu mahal," ujar Sunghoon saat menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Tak diketahui pasti tiket konser apa yang diborong oleh Sunghoon. Namun, belum lama ini ENHYPEN mengumumkan akan menggelar konser encore bertajuk "ENHYPEN WORLD TOUR 'FATE PLUS' IN U.S" di lima kota Amerika Serikat.

Tur konser ini akan dimulai di Anaheim pada tanggal 24 April, diikuti dengan pemberhentian di Oakland pada tanggal 26 April, kemudian Tacoma pada tanggal 29 April, Rosemont pada tanggal 1 Mei, dan terakhir di Belmont Park pada tanggal 3 Mei. Para penggemar pun sangat menantikannya.


Sunghoon ENHYPEN Ngeluh saat Borong Tiket Konser untuk Keluarga

Source: Weverse

Selama siaran langsung, Sunghoon juga beberapa kali dicurhati fans. Para penggemar mengatakan bahwa mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan tiket konser ENHYPEN. Sunghoon yang dicurhati seperti itu lantas memberikan semangat untuk para ENGENE (sebutan untuk fansnya).

"Ya, aku pikir akan sulit untuk mendapatkan tiketnya, aku mendengar itu. Untuk kalian yang tidak bisa datang, jangan sedih, mari kita bertemu di tempat yang lebih besar nanti," tuturnya.

Sebelumnya, pengumuman jadwal tur encore ENHYPEN ini sempat menuai protes penggemar. Sejumlah fans merasa jadwal untuk tur encore ENHYPEN sangat berdekatan dengan tur Asia mereka. Para fans mengkhawatirkan kesehatan para member dan menganggap bahwa agensi terlalu memforsir tenaga Jungwon cs.

Namun, kekesalan itu seketika luruh saat Jay justru menunjukkan kegembiraannya menyambut tur encore ini. Pasalnya, Jay bisa sekalian pulang ke kampung halaman yang lokasinya tidak jauh dari salah satu kota tempatnya menggelar konser.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait