Arya Saloka Digoda Pamer Warna Favoritnya dan Amanda Manopo usai Bagikan Foto TPS Kebanjiran
Instagram/verkoop.store
Selebriti

Arya Saloka ikut update soal Pemilu dan berkomentar tentang kondisi TPS di Jakarta yang kebanjiran pada 14 Februari. Tak disangka, foto TPS dengan dekor didominasi ungu dan hijau itu malah membuat Arya kembali digoda soal Amanda Manopo.

WowKeren - Arya Saloka menjadi salah satu artis yang ikut membahas tentang Pemilu pada 14 Februari. Secara tak terduga, Arya memamerkan foto kondisi TPS di Jakarta yang sedang kebanjiran.

"Hari pencoblosan Jakarta banjir," kata ayah satu anak itu. "Suasananya hujan semalam enak buat tidur. Eh paginya banjir."

Tak disangka-sangka, unggahan itu malah membuat Arya digoda soal Amanda Manopo. Fans rupanya meledek Arya pamer warna favoritnya dan Amanda. Pasalnya, dekorasi TPS itu juga didominasi warna hijau dan ungu yang jadi kesukaan Arya serta Amanda.


"Jongu kan melambangkan cinta bumi dan bulan kaaan 💜💜💚💚🤭," ujar netter. "Haha emang ya ijo ungu itu hak paten hari pencoblosan pun tendanya ijo ungu ok lah mas," kata yang lainnya. "Mas bumi semakin rajin post jongu 💚💜🥰 duh gini aja udah suweneng banget," tutur netter.

Baru-baru ini, Arya juga diduga kangen pada sosok Amanda. Ia pun sempat digoda ingin menggendong Amanda usai meniru aksi Mayor Teddy ketika membantu wanita yang sedang pingsan.

Sementara itu, rumor Arya dan Amanda ini memang terus berhembus hingga diduga jadi pemicu keretakan rumah tangga sang aktor dengan Putri Anne. Sosok Amanda alias Manda pun sempat disentil haters sebagai orang ketiga di antara Arya dan Anne. Menanggapi hal itu, Angelica Manopo kakak Manda memberikan tanggapan bijak.

"Apapun yang keluar dari mulut aku malah jadi boomerang untuk aku dan keluargaku. Manda pun aku tahu nggak gampang untuk menjadi seorang public figure dan ada di posisi kayak gini. Wajar kalau dia banyak banget yang ngomongin A B C D gitu kan. Public figure emang nggak akan pernah lepas sama berita-berita kayak gitu kan," terang Angelica. "Jadi, ya udah yang tahu kehidupan dia kan pasti keluarganya dia jadi ya udah lah. Aku tahu adek aku kayak gimana, sayangnya sama keluarga gimana jadi nggak mungkin lah bikin kecewa kita that's it."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru