RM BTS Buat Postingan Mengejutkan usai Muncul Kabar Tak Dihargai Agensi
Instagram/rpwprpwprpwp
Musik

RM tiba-tiba mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan lagu 'Spring Day' di Instagram Story-nya. Sontak saja postingan RM itu dikaitkan oleh fans dengan permasalahan yang heboh belakangan ini.

WowKeren - RM sempat trending di akun X (sebelumnya Twitter) pada Jumat (9/2). Leader BTS ini dinilai tak mendapat cukup apresiasi dalam majalah terbaru yang dirilis agensi kala membahas pencapaian lagu "Spring Day". Padahal, RM adalah salah satu pencipta lagu tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Selasa (13/2), RM mendadak bagikan postingan mengejutkan. Gara-gara unggahan itu, fans menduga bahwa RM tahu mengenai permasalahan yang sempat heboh di media sosial belakang ini.

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Kim Namjoon ini membagikan tampilan lagu "Spring Day" yang tampak dalam platform streaming lagu Spotify. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan oleh RM. Ia hanya menyisipkan beberapa emoticon tangan yang membentuk pose hati pada unggahannya itu.

Tak butuh waktu lama, unggahan RM pun langsung dibanjiri beragam komentar oleh fans. Hal itu tampak dari salah satu akun fanbase di X yang membagikan ulang postingan RM.

RM BTS Buat Postingan Mengejutkan usai Muncul Kabar Tak Dihargai Agensi

Source: Instagram Story/Weverse


"Sdih bgt busett [sic!]," ujar penggemar. "Apa dia tau masalah yg lagi terjadi saat ini?" sahut yang lain. "Langsung menitikkan air mata saat melihat ini, beserta postingan weverse-nya tempo hari saat Tahun Baru Imlek. Oh Namjoon!! Aku sangat merindukannya dan mereka," tutur lainnya.

Lagu "Spring Day" sendiri kembali menorehkan prestasi. Tepat di hari yang sama dengan RM membagikan postingan Instagram-nya, "Spring Day" telah diputar 969,3 juta kali di Melon. Chart harian Melon dihitung berdasarkan 60% unduhan musik dan 40% streaming. Tak pernah sehari pun "Spring Day" keluar dari chart harian Melon sejak pertama dirilis hingga hari ini.

Selain membagikan kabar di Instagram, RM juga sempat menuliskan surat cinta untuk para ARMY. Dalam suratnya, pelantun "Wild Flower" ini mengucapkan selamat Hari Raya Imlek untuk semua yang merayakan.

"Halo ARMY, apakah kalian baik-baik saja? Aku telah datang ke markas dan telah menyesuaikan diri dengan baik. Aku makan sup kue beras, beristirahat sebentar sejak seol (tahun baru Imlek), dan baik-baik saja," kata RM.

"Seol lain harus lewat sebelum aku bisa bertemu kalian semua, tapi aku akan memanfaatkan waktuku sebaik-baiknya. Aku yakin ini akan menjadi babak/tempat pembelajaran dan pengalaman lainnya. Kapan pun, dimana pun, sehat selalu dan aku berharap kalian akan mengalami lebih banyak hal baik daripada hal buruk," sambungnya. "Berharap hubungan kita terus berlanjut. Aku harap kalian menerima banyak berkah tahun baru!"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait