Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bongkar Rahasia Riasan yang Buatnya Dipuja selama 13 Tahun
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sakura Miyawaki LE SSERAFIM membagikan pengetahuannya selama 13 tahun menjadi idol untuk mendapatkan riasan yang membuat orang lain mengira semua itu tanpa make up.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM membongkar rahasia riasan naturalnya yang dipuja banyak orang dalam kariernya sebagai idol selama 13 tahun. Seperti diketahui, Sakura telah debut sebagai generasi pertama HKT48, sister group AKB48, dan IZ*ONE.

Trik riasan natural ini didemonstrasikan Sakura dalam video baru di YouTube majalah Vogue. Sebelum merias, Sakura fokus pada produk perawatan wajah untuk hasil yang lebih maksimal.

Sambil mempersiapkan wajahnya, Sakura mengaku fokus pada perawatan kulit. Karena sudah bekerja di industri hiburan sejak masih sangat muda, ia sering kali memakai riasan wajah dan punya berbagai trik sesuai kebutuhan.

“Aku sudah menjadi idol sejak masih kecil, jadi aku sering sekali memakai riasan,” kata Sakura.

Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bongkar Rahasia Riasan yang Buatnya Dipuja selama 13 Tahun

Source: YouTube


Selama bertahun-tahun belajar make up dan perawatan kulit, Sakura mempunyai dua produk yang merupakan holy grail-nya. Menurutnya, produk tersebut memberikan efek ilusi visual bahwa wajahnya tanpa make up.

Berkat kombinasi ini, Sakura sering kali mendapat pujian bahwa wajah polisnya cantik. Sakura menunjukkan hack di mana ia menaruh setetes foundation dari Hera Beauty dan setetes concealer Aekyung Luna di tangan sebelum dicampur dengan kuas.

Sebagai jaminan, Sakura mengatakan, “Riasan ini akan membuat orang-orang memujimu, ‘Wow, wajah polosmu cantik!’”

Setelah mencampur kedua produk, Sakura mengaplikasikannya ke seluruh wajah. Idol kelahiran 1998 itu membaurkan base make up itu lembut dengan spons untuk hasil yang sempurna dan lebih ringan. Teknik ini menurutnya memberikan hasil yang terkesan alami.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri adalah grup ketiga tempat Sakura debut. Sebelumnya, ia bergabung dengan HKT48 sister grup AKB48 sejak 2011. Pada 2018, idol kelahiran 1998 itu debut dengan IZ*ONE usai menempati posisi ke-2 di daftar pemenang "Produce 48".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru