Alasan Adegan Ranjang Choi Woo Shik Muncul di Awal 'A Killer Paradox' Dibongkar Sutradara
Netflix
TV

Menurut sutradara, adegan ranjang Lee Tang penting untuk dimunculkan di awal 'A Killer Paradox'. Sang sutradara juga menanggapi kritikan soal dianggap memuliakan pembunuhan.

WowKeren - "A Killer Paradox" sempat membuat syok karena menghadirkan adegan ranjang Lee Tang (Choi Woo Shik) di awal drama. Dalam wawancara belum lama ini, sutradara Lee Chang Hee mengungkap kemunculan adegan vulgar itu di awal drama.

Menurut sutradara, adegan ranjang Lee Tang penting untuk dimunculkan di awal "A Killer Paradox". "Adegan ranjang yang muncul di awal adalah adegan yang berbicara tentang moralitas Lee Tang," ungkap sutradara Chang Hee.

"Bukankah itu kejadian di mana dia melakukan sesuatu yang buruk, tapi bisa mengatasinya? Lebih jauh lagi, bagian di mana mereka lolos dari pembunuhan memberikan rasa kebebasan yang aneh. Aku menambahkannya untuk mengungkapkan hal itu," sambung sutradara.

Sang sutradara juga membahas adegan dengan senior klub yang tidak bisa dihilangkan. "Kalau aku menutupi terlalu banyak, itu akan kehilangan realisme. Aku juga berpikir akan lebih erotis untuk menampilkan adegan kamera tersembunyi dengan cara yang kikuk. Tidak ada niat lain," imbuhnya.


Sutradara juga menanggapi kritikan soal dianggap memuliakan pembunuhan. "Aku menaruh banyak perhatian pada penyutradaraan adegan di mana Lee Tang menerima nasibnya di bagian 4. Aku ingin memberikan katarsis daripada mengagungkan pembunuhan," ucap sang sutradara.

Sutradara menegaskan hal tersebut tidak boleh terjadi di kehidupan nyata. "Namun, menurutku akan menyenangkan merasakan kenikmatan hanya dengan menontonnya di drama. Menurutku itu bukan sebuah keindahan. Aku hanya ingin orang-orang menikmatinya di sini," pungkasnya.

Di sisi lain, "A Killer Paradox" menceritakan kisah Lee Tang, yang secara tidak sengaja memulai pembunuhan berantai terhadap penjahat, dan detektif Nam Gam (Son Suk Ku), yang tanpa henti mengejarnya. Drama ini diadaptasi dari webtoon yang dirilis dari tahun 2010 hingga 2011.

Sementara itu, "A Killer Paradox" menduduki peringkat kedua dalam daftar Netflix global Top 10 non-English TV hanya dalam waktu 3 hari setelah dirilis. Drama ini masuk dalam daftar Top 10 di total 19 negara, antara lain Korea Selatan, Bolivia, India, Qatar, Hong Kong, Singapura.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait