Song Hye Kyo Pamerkan Buket Bunga Mawar Spesial di Hari Valentine
Instagram/kyo1122
Selebriti

Bertepatan dengan Hari Valentine, Song He Kyo memamerkan hadiah yang didapat berupa buket bunga mawar dari sosok spesial melalui Instagram Story-nya. Aktris cantik itu sempat diduga punya pacar baru karenanya.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini memamerkan buket bunga mawar spesial di Hari Valentine. Bintang “The Glory” itu mencuri perhatian karena mendapatkan hadiah bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang.

Pada Rabu (14/2), Hye Kyo mengunggah foto menggemaskan di Instagram bertepatan dengan hari Valentine. Selain pamer kebersamaan dengan Ruby, Hye Kyo juga membuat netizen penasaran karena postingan foto buket bunga mawar.

Dalam foto Hye Kyo, bunga mawarnya datang dengan surat dan sebuah plakat. Buket itu penuh dengan bunga mawar pink yang dirangkai dengan dedaunan dan bunga putih yang pada beberapa bagiannya berwarna merah muda,

Gara-gara posting foto bunga, Hye Kyo sempat dikira punya pacar baru oleh netizen. Namun ternyata, Hye Kyo mendapatkan buket bunga itu dari Vision Award 2024 di mana aktris kelahiran 1981 itu tidak bisa hadir secara langsung.

Song Hye Kyo Pamerkan Buket Bunga Mawar Spesial di Hari Valentine

Source: InstaStory


Memegang piala di samping buket mawarnya, Hye Kyo menerima penghargaan itu karena kontribusi dan prestasinya selama menjadi seorang aktris. Bukan hanya soal akting, Hye Kyo menerima trofi Vision Awards 2023 karena pengaruhnya yang siginifikan dalam industri hiburan.

Selama ini, Hye Kyo tergolong aktris yang aktif berbagi InstaStory yang berisi sekilas tentang kehidupannya. Aktris cantik itu juga kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan teman hingga anjing peliharaan yang bernama Ruby.

Beberapa waktu lalu, Hye Kyo juga sempat menjadi buah bibir karena menggunakan popularitasnya untuk menemukan anjing peliharaan seorang kenalan. Berkat Hye Kyo, anjing itu bisa segera ditemukan.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama sukses memukau penonton dengan penampilannya dalam drama original Netflix "The Glory". Karena penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Setelah “The Glory”, Hye Kyo belum dikonfirmasi akan membintangi karya terbaru. Beberapa waktu lalu, ia sempat diincar drama “Price of Confession” bersama dengan Han So Hee. Namun, kedua aktris cantik itu memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dalam drama tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru