Adegan Penting BoA Diduga Dihilangkan dari 'Marry My Husband'
Instagram/boakwon
TV

Popularitas 'Marry My Husband' membuat tim produksi menghadiahkan liburan gratis ke Vietnam untuk para pemain dan staf. Sayangnya, BoA sepertinya tidak akan bisa bergabung.

WowKeren - "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, drama populer tvN ini diduga menghilangkan adegan penting milik karakter Oh Yu Ra (BoA), yang merupakan mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Dugaan itu muncul karena foto adegan milik Yu Ra yang mengunjungi Ji Hyeok di rumah sakit sempat dirilis. Potret adegan itu menunjukkan sosok Yu Ra bersama kakek dan adik Ji Hyeok. Ada juga sosok Lee Suk Joon (Ha Do Kwon) di sana.

Menurut penggemar, adegan milik Yu Ra ini dirasa penting karena mereka ingin mengetahui reaksi kakek Ji Hyeok saat bertemu dengan wanita itu. Apalagi, Suk Joon juga tahu bahwa Yu Ra adalah salah satu dalang yang menyebabkan Ji Hyeok dirawat di rumah sakit.

"Sulit untuk memahami mengapa mereka memotong adegan penting ini. Penonton sangat ingin mengetahui isi pertemuan itu dan sikap ketua (kakek Ji Hyeok) terhadap kecelakaan tersebut[sic!]," tulis seorang fans. "Nah kenapa banyak sekali adegan yang dipotong, sekarang aku jadi penasaran[sic!]," tambah yang lain.


Adegan Penting BoA Diduga Dihilangkan dari \'Marry My Husband\'

Source: X

Akan tetapi, ada juga penggemar yang berpikir positif bahwa adegan Yu Ra ini bisa saja akan dimunculkan sebagai flashback di "Marry My Husband" episode mendatang. "Mungkin flashback untuk ep 15[sic!]," sahut fans lainnya.

Di sisi lain, "Marry My Husband" episode ke-14 memperlihatkan Ji Hyeok yang sudah pulih usai menghadapi kecelakaan. Kang Ji Won (Park Min Young) selalu ada di sisi Ji Hyeok untuk mendampingi pria itu dalam proses penyembuhannya.

Akan tetapi, Yu Ra masih memiliki niat untuk membunuh Ji Won dengan memanfaatkan dendam Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon). Namun, Ji Hyeok dan Ji Won memutuskan untuk menghadapi ketiga orang jahat itu.

Sementara itu, popularitas "Marry My Husband" membuat tim produksi menghadiahkan liburan gratis ke Vietnam untuk para pemain dan staf. Sayangnya, BoA sepertinya tidak akan bisa bergabung karena memiliki jadwal yang tidak bisa ditunda atau sulit dibatalkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait