Outfit Jennie BLACKPINK di 'Apartment 404' Bikin Teringat Era Debut
Instagram/jennierubyjane
TV

'Apartment 404' bakal menampilkan para penghuni apartemen yang menelusuri kebenaran di balik peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka. Program ini tayang mulai 23 Februari.

WowKeren - Keikutsertaan Jennie dalam program "Apartment 404" tengah menuai perhatian publik. Outfit yang dikenakan member BLACKPINK itu pun belum lama ini ramai menjadi buah bibir. Pasalnya, warganet jadi teringat masa lalu sang idol.

Dalam teaser "Apartment 404" yang dirilis pada Kamis (15/2), Jennie tampak memakai atasan jersey Adidas lengan panjang dipadu dengan celana kargo. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga mengenakan anting besar berbentuk lingkaran.

Outfit yang dikenakan Jennie ini persis dengan yang dipakai sang idol ketika masih aktif menjadi model Adidas. Saat itu, pelantun lagu "You & Me" ini juga memakai atasan jersey Adidas lengan panjang dan anting besar berbentuk lingkaran.

"Sudah lama sejak terakhir aku tidak melihat Jennie dengan anting berbentuk lingkaran, jadi aku sangat senang. Dan dia mengenakan jersey adidas di atasnya[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku teringat hari-hari debut Jennie karena anting berbentuk lingkaran[sic!]," tambah yang lain.


Outfit Jennie BLACKPINK di \'Apartment 404\' Bikin Teringat Masa Lalu

Source: Naver

"Pakaian Jennie sepertinya merupakan penghormatan pada hari-hari 'Anycall' Lee Hyori. Jennie mengatakan, 'Aku itu Hyori unnie' di gif OP[sic!]," sahut warganet lainnya. "Oh Jennie keren[sic!]," imbuh lainnya. "Ha, dia selalu keren[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Jennie mengungkap alasannya setuju bergabung dalam program "Apartment 404". "Aku biasanya menyukai cerita investigasi, dan memutuskan untuk bergabung setelah mendengar kalau pemeran dan anggota staf yang aku sukai akan bekerja bersama," ucap sang idol.

"Apartment 404" juga akan menampilkan Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Lee Jung Ha serta Yang Se Chan. Mereka bakal menjadi penghuni apartemen yang menelusuri kebenaran di balik peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Sementara itu, "Apartment 404" dijadwalkan tayang mulai 23 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru