Adik Anton RIIZE Diharapkan Masuk SM Entertaiment lantaran Visualnya
Instagram/anton_riize
Selebriti

Belum lama ini, beredar foto Anton RIIZE dan adiknya. Visual anak bungsu dari penyanyi Yoon Sang dan aktris Shim Hye Jin ini mencuri perhatian netizen dan diharapkan ikut jejak kakaknya.

WowKeren - Adik Anton RIIZE diharapkan masuk ke SM Entertainment usai visualnya terungkap. Putra bungsu penyanyi Yoon Sang dan aktris Shim Hye Jin itu mencuri perhatian lantaran proporsi tubuh hingga penampilannya.

Pada Jumat (16/2), beredar foto diduga Anton dan adiknya, Lee Junyoung, di forum online TheQoo. Jika dilihat dari latar belakangnya, foto Anton dan adiknya itu diambil di New York, Amerika Serikat. Ada dua foto di mana Anton dan Junyoung membelakangi kamera, serta foto full-body si adik.

Berdasarkan foto tersebut, Jun Young hampir sama tingginya dengan Anton. Junyoung mempunyai tubuh tinggi, leher panjang, dan wajah kecil.

Selain dari segi visual dan tinggi badan, Junyoung menarik perhatian karena caranya berpakaian. Menurut netizen, Junyoung disebut punya selera berpakaian yang bagus berdasar fotonya dengan sang kakak.

Adik Anton RIIZE Diharapkan Masuk SM Entertaiment lantaran Visualnya

Source: TheQoo


Segera setelah foto Anton dan adiknya terungkap, netizen memuji betapa Yoon Sang dan istrinya punya gen yang bagus. Karena visualnya, netizen berharap Junyoung masuk SM Entertainment jika kepikiran menyusul sang kakak berkarier sebagai idol.

"Datanglah ke SM," kata salah satu netizen. "Mari bergabung dengan SM Entertainment," sahut netizen lain. "Dia terlihat seperti idol," imbuh yang lain.

"Wow, mereka meniru sifat-sifat terbaik orangtuanya," komentar seorang netizen. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah mertuaku sebelumnya," sambung netizen yang lain. "Maksudku, dia hampir setinggi anton. Kapan dia tumbuh begitu tinggi?," ujar lainnya.

Sementara itu, Anton dan Junyoung adalah anak-anak dari pasangan selebriti terkenal, Yoon Sang dan Hye Jin. Anton dan Junyoung berjarak lima tahun di mana sang kakak lahir pada 2004 dan adiknya pada 2009. Keluarga mereka kini tinggal di AS.

Di sisi lain, Anton sudah resmi debut dengan RIIZE sejak September 2023. Boy grup paling muda SM Entertainment ini telah digadang-gadang sebagai rookie yang layak diperhitungkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru