Park Seo Joon & Choi Woo Shik Sulit Atur Jadwal Demi Bisa Syuting 'Jinny's Kitchen 2'
Dispatch/tvN
TV

V BTS yang merupakan maknae 'Jinny's Kitchen' musim pertama, terpaksa tidak bisa ikut ambil bagian. Pasalnya, sang idol kini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" telah mengonfirmasi penggarapan season 2. Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik kabarnya sudah setuju untuk kembali bergabung dalam program tvN garapan PD Na Young Suk tersebut.

Akan tetapi, media setempat mengabarkan bahwa Seo Joon dan Woo Shik cukup kesulitan untuk mengatur jadwal demi bisa syuting "Jinny's Kitchen 2". "Para member pada prinsipnya telah setuju untuk bergabung dengan 'Jinny's Kitchen' musim 2," ujar sumber dekat.

"Namun, mengingat format program yang mengharuskan tinggal di luar negeri selama sekitar dua minggu, hal ini memerlukan penyesuaian jadwal para aktor, yang mana cukup sulit dilakukan mengingat jadwal sibuk mereka," sambung sumber tersebut.

"Jinny's Kitchen 2" dilaporkan akan melangsungkan proses syuting di Islandia pada bulan Maret 2024 ini. Akan tetapi, para member menghadapi tugas tersendiri untuk bisa menyesuaikan jadwal padat individu mereka demi bisa syuting program ini.


Park Seo Joon & Choi Woo Shik Kesulitan Atur Jadwal Demi Bisa Syuting \'Jinny\'s Kitchen 2\'

Source: Naver

Seo Joon memiliki jadwal syuting iklan untuk awal hingga pertengahan Maret. Sedangkan, Woo Shik sedang mempersiapkan syuting pertama drama barunya yang bertajuk "Romantic Movie" di akhir bulan Maret 2024 mendatang.

Untuk Yu Mi, sang aktris sebenarnya tidak memiliki proyek akting yang sudah dijadwalkan. Namun, Yu Mi masih perlu mengoordinasikan jadwal iklan dan pemotretannya. Lalu untuk Seo Jin, belum ada informasi soal jadwalnya yang harus disesuaikan.

Karena harus syuting Maret ini, V BTS yang merupakan maknae "Jinny's Kitchen" musim pertama, terpaksa tidak bisa ikut ambil bagian. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1995 itu kini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" merupakan program di mana Seo Jin cs membuka restoran camilan atau makanan Korea di luar negeri. Musim pertama program ini melangsungkan proses syuting di wilayah Meksiko. Penayangan musim pertama disambut positif oleh penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait