Seungkwan SEVENTEEN Kirim Food Truck ke TWS dengan Detail Tak Terduga
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN telah mengirimkan food truck untuk TWS yang sedang promosi ‘Plot Twist’ di KBS ‘Music Bank’. Detail yang ditambahkan Seungkwan pada hadiahnya auto mencuri fokus.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) mengirim food truck untuk TWS yang sedang dalam masa promosi. Pemilik nama Boo Seungkwan itu menambahkan detail tidak terduga pada banner truk yang membuatnya menjadi sorotan.

Pada Jumat (16/2), Seungkwan mengirimkan food truck bernuansa kuning di depan gedung KBS. Kiriman itu ditujukan kepada TWS yang hari ini akan tampil di “Music Bank” untuk mempromosikan debut mereka.

Seungkwan SEVENTEEN Kirim Food Truck ke TWS dengan Detail Tak Terduga

Source: X

Pada food truck itu, Seungkwan menunjukkan sisi lucunya saat meminta orang-orang untuk memperhatikan TWS. Dalam satu banner ia mengatakan, “Halo? Apakah lagunya sudah keluar? Perkenalanku? Ah, umurku 29 tahun, tinggal di Anyang.. Bolehkah aku menghilangkan namaku? Tolong terus berikan TWS banyak perhatian Boo!”

Selain itu, Seungkwan juga menambahkan detail menarik pada menu-menu yang disediakan. Food truck kiriman Seungkwan itu menyediakan croffle, es americano, es americano extra shot, dan jus jeruk yang identik dengan sosok sang idol.


Seungkwan SEVENTEEN Kirim Food Truck ke TWS dengan Detail Tak Terduga

Source: X

Menambahkan lirik “Plot Twist”, daftar menu itu berbunyi, “Katakan padaku siapa namamu? Croffle. Namaku… es americano. Namaku… americano ekstra tambahan espresso. Ini dia! Bootamine ABC (lirik lagu ‘Fighting’) jus bbooresh (segar)!”

Selain itu, Seungkwan juga mengganti jumlah likes pada banner berisi postingan Instagram TWS. Jumlah likes 17.247.136 di banner itu dibuat sesuai dengan kedua grup dan mengambil jumlah anggota. Artinya, 17 untuk SEVENTEEN, 24 untuk TWS yang namanya adalah akronim dari “24/7 With Us”. Member SEVENTEEN untuk angka 13 dan TWS punya 6 member.

"Detailnya Seungkwan sangat berharga. 17, 247 - nama grup mereka 13, 6 - jumlah anggota di setiap grup [sic!]," kata salah satu netizen. "Mereka mengedit jumlah like pada foto instagram haha. ‘17’ dan kemudian ‘24/7’," sahut netizen lain. "AAAAAA KWANNIE SAYANG ADIK ADIKKK [sic!]," imbuh yang lain.

"Ini menggemaskan banget," komentar seorang netizen. "Huaaa boo gemesnya [sic!]," sambung netizen yang lain. "29 TAHUN YANG BERASAL DARI ANYANG-NIM [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait