Wajah Keponakan Prabowo Subianto Bikin Salfok usai Klarifikasi soal Program Makan Gratis
Instagram/budidjiwandono
Selebriti

Budisatrio Djiwandono yang merupakan keponakan dari Capres Prabowo Subianto sukses membuat fans kaum hawa heboh setelah viral penjelasannya seputar program makan siang dan susu gratis yang sempat dirumorkan baru terlaksana pada 2029.

WowKeren - Keponakan Capres Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono, kembali viral di sosial media. Rupanya, politisi sekaligus Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tersebut kembali menuai reaksi gemas fans cewek setelah mengklarifikasi rumor terkait program makan siang dan susu gratis.

Dalam postingan akun gosip, tampak sosok Budi menyangkal jika program pamannya dan Gibran Rakabuming itu baru akan berjalan pada 2029. Ia menegaskan kalau program itu akan dilaksanakan setelah keduanya resmi terpilih dan dilantik sebagai Presiden serta Wapres.

Instagram

Wajah Tampan Keponakan Prabowo Subianto Bikin Salfok

"Isu yang menyebutkan program makan siang gratis baru dijalankan tahun 2029 itu tidak benar.Program ini akan berjalan sejak awal Prabowo-Gibran dilantik dengan skala prioritas," kata Budi dalam postingan di sosial media. "Kita akan mencapai target maksimal 82.9 juta anak mendapatkan makan siang dan susu gratis pada 2029."

Postingan Budi ini sempat menuai komentar banyak pihak. Bukan soal program tersebut, netter salah fokus melihat wajah tampan Budi. Tak sedikit yang memuji soal pihak di belakang Prabowo memiliki aura positif seperti Budi dan Mayor Teddy.

"Knp org prabowo enak dilihat smua ya 😂😂," kata netter. "Karena lingkungan, vibesnya juga positif mba... Hati bersih ga menjatuhkan lawan makanya kinclong semua😍🙌," tutur yang lainnya. "Malah fokus ke pak budi,bukan kalimatnya," tutur netter.

Sementara itu, sosok Budi saat ini juga menuai sorotan soal dirinya berpotensi terpilih menjadi anggota dewan. Dari hasil real count KPU sementara, Budi sejauh ini meraih 4.969 di Dapil Kalimantan Timur.

Sebelumnya, Budi menuai kekaguman terkait kisah cintanya dengan sang istri, Mila Gunawan. Pasalnya, Budi rela menjadi mualaf demi bisa menikahi Mila. Ia juga setia menanti selama 25 tahun demi bisa menikah dengan Mila. Padahal saat menikah pada Desember 2023, Mila sebenarnya berstatus sebagai janda dan telah memiliki anak yang sudah remaja. Namun, Budi agaknya tetap mencintai Mila apa adanya. Ia sempat pula mengungkap jika kegigihannya dalam hal cinta itu meneladani sosok Prabowo sang paman.

"Perseverance atau kegigihan adalah satu dari banyak teladan yang saya dapat dari Om Bowo. Saya bersyukur mempunyai seorang paman, seorang guru dan mentor yang menanamkan nilai2 yg begitu penting selain kegigihan seperti Kesetiaan, loyalitas, kehormatan diatas segalanya. Insya Allah di dalam keseharian hidup dan langkah selanjutnya saya akan terus berpedoman pada nilai2 ini. Terima kasih Pak Prabowo. Kami bersamamu ✌🏾 Happy 1 month anniversary to my darling wife 😘," seru Budi pada Januari lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait