Umi Pipik Bagikan Kutipan Adem Usai Lemparkan Dugaan Kecurangan Atas Kemenangan Prabowo
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik mendadak jadi bahan gunjingan usai sempat lemparkan dugaan kecurangan atas kemenangan Prabowo Subianto. Di tengah jadi sorotan, Umi Pipik memilih untuk bagikan kutipan adem. Seperti apa?

WowKeren - Selain Oki Setiana Dewi, sosok Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik juga merupakan salah satu publik figur sekaligus pemuka agama wanita yang banyak disanjung oleh berbagai kalangan. Kehadiran Umi Pipik kerap kali dinantikan dalam acara-acara pengajian.

Di sisi lain, Umi Pipik sendiri juga aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Baik berkenaan dengan kegiatannya saat pengajian atau sekedar bagikan kutipan adem berkaitan dengan ilmu agama. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Umi Pipik bagikan kutipan adem di Instagram Story miliknya.

Bersuka cita! Aku bersumpah demi Allah, Allah tidak akan pernah mempermalukanmu,” bunyi arti kutipan yang dibagikan Umi Pipik dengan bahasa Inggris serta sebuah tulisan Arab. Sayangnya ia tak menjelaskan lebih detail terkait makna dari kutipan tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story


Unggahan Umi Pipik itu, ia bagikan di tengah namanya menjadi gunjingan usai lemparkan dugaan adanya kecurangan atas kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024. Ungkapan itu sempat Umi Pipik bagikan di Instagram Story yang kemudian bertebaran di akun-akun gosip Instagram.

Kalaupun ada kecurangan dan ketidak jujuran, dan kalaupun PBW sdh di setting utk menang .. saya pribadi tetap bangga dgn pilihan saya [01] setidaknya mjd saksi saya di akherat kpd siapa saya memilih pemimpin yg ber STAF. S : sidiq (jujur). T: tabliq [menyampaikan kebenaran]. A: amanah (bisa dipercaya). F: fathonah (cerdas) [sic!],” ungkap Umi Pipik.

Photo-INFO

Instagram

Sontak saja postingan di atas langsung disambut ramai oleh netter. Beberapa dari mereka cukup heran dengan pernyataan Umi Pipik yang seakan menggiring opini bahwa adanya kecurangan kubu Prabowo. Selain itu, netter sangkutpautkan pula dengan agama.

Kenapa si pendukung 01 pada ngerti agama tp soudzon mulu pikirannya , dikira TPS cuma diwilayah dia doang x. Iya wilayah dia menang , coba tengok wilayah lain [sic!],” komentar seorang netter. “Gini dahhh kalo dri awal nyapres dicekokin agamaa, susah berasa paling bener bgt dah tu pilihannnya palingg suci dimata Allah. Yampunn gue juga islam ga gini gini amat perasaan dah [sic!],” seloroh lainnya. “Kalo Allah ga menghendaki prabowo jadi presiden gaakan terpilih mik, tapi nyatanya prabowo terpilih kan? Berarti umik berprasanhka buruk sama Allah [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait