Jungkook BTS Mendadak Jadi Meme Gara-Gara Pemotretan Terbaru
Instagram
Selebriti

Tepat pada Sabtu (17/2), brand ternama Calvin Klein, mengunggah potret dan video Jungkook sebagai global ambassador. Namun, potret member BTS itu malah ramai dijadikan bahan meme.

WowKeren - Meski saat ini sedang menjalani wajib militer, pesona Jungkook BTS masih terus bersinar. Tepat pada Sabtu (17/2), brand ternama Calvin Klein, mengunggah potret dan video Jungkook sebagai global ambassador.

Penampilan Jungkook seketika menyita perhatian publik. Pasalnya, body goals Jungkook bahkan ikut terekspos di depan kamera dalam unggahan YouTube brand tersebut. Ia terlihat gagah dan tampan kala mengenakan busana kasual dan retro denim.

Banyak foto-foto Jungkook yang diambil di kawasan New York Grand Central Station. Pemotretan ini pun semakin terlihat ikonik.

Lucunya, pemotretan terbaru Jungkook malah menjadikannya sebagai bahan meme. Potret maskulin Jungkook dijadikan meme yang tidak kalah apik hingga menjadi viral.

Jungkook BTS Jadi Meme

X (Twitter)


Beragam komentar netizen pun bermunculan. Banyak netizen yang salah fokus melihat tubuh indah Jungkook.

"Haishh, gmna gak jantungan para Cegilnya diaaa😭 [sic!]," komentar pemilik akun @syrn***sya11. "Badan Jk bagus banget , abs terpampang nyata 🔥🔥🔥 JK x CK = hot [sic!]," balas akun @mynamei***sosexy. "Deg degan mas kookieeee [sic!]," timpal akun @gree***thglow.

"Ya Allahhhhh ya allah ya allah ❤️🔥 menyalaaaaaaa gantengnya ❤️ [sic!]," sahut akun @dewigu***awati. "The real anak emas CK, loyal dan royal CK ke Jungkook patut di apresiasi, congratulations bapaknya cooky dan bam! 🔥🔥🔥 [sic!]," tambah akun @foreve***ngtan_7.

Sementara itu, ketujuh member BTS saat ini sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru