Arya Saloka Pose Ganteng Kala Foto Akad Nikah Bersama Putri Anne dengan Wajah Muram Bertebaran
Instagram
Selebriti

Arya Saloka memilih untuk pamerkan foto gantengnya di tengah potret lawasnya saat akad nikah dengan Putri Anne viral di sosial media. Ekspresi muram Arya Saloka saat lakukan akad nikah ini pun sontak jadi sorotan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti jadi salah satu topik yang nyaris tak pernah lepas dari perbincangan sebagian besar publik. Baik mereka yang kerap perlihatkan keharmonisan atau sebaliknya, salah satunya pasangan Arya Saloka dan Putri Anne.

Diketahui sejak beberapa waktu belakangan, rumah tangga Arya dan Anne dikabarkan tak baik-baik saja. Bahkan Arya dirumorkan telah berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron yakni Amanda Manopo.

Atas rumor tak sedap itu, keduanya kerap dapatkan perhatian lebih dari masyarakat. Termasuk postingan-postingan mereka di sosial media, seperti baru-baru ini kala Arya pajang fotonya seorang diri seraya berpose ganteng kenakan atasan putih dan memakai topi hitam. “Makan malam dengan yang manisnya aren,” tulis Arya Saloka dalam keterangan foto.

Di sisi lain, potret lawas Arya dengan Anne juga tak kalah menjadi sorotan. Sebuah akun di Instagram turut sebarkan foto lawas Arya dan Anne kala melakukan akad nikah. Tak layaknya pengantin pada umumnya, ekspresi Arya dinilai justru terlihat muram.


Photo-INFO

Instagram

Berbeda dengan Anne yang malah pamerkan senyum semringah saat berdampingan dengan Arya. Sontak saja hal itu langsung jadi perbincangan warganet. Banyak dari netter yang lemparkan berbagai spekulasi negatif terkait ekspresi muram Arya.

Photo-INFO

Instagram

Sebatulnya klp masnya punya perinsip kayak desi ratnasari mungkin lebih baik biar ndak di ambil kesempatan terus. Sama si koneng, klo terus2san begini yg kasian klo masnya mau punyahubungan dengan. Orang lain, karna. Masnya. Belum. Selesai dng masa. Lalunya, klo cuman. Karna alasan anak. Bukan begitu caranya kasian istri barunya mas [sic!],” komentar seorang netter. “Knp mas ky ga bungah nikah teh,kan dah ijab kabul lngsung honeymoon ,happy...whyy [sic!],” singgung lainnya. “Kasihan amat dr awal Uda tertekan wajarlah nikahy cewek yg ngajak duluan cintay jg ngk sepenuh hati😛 [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Arya belum berikan tanggapan apapun. Begitu pula dengan Anne yang tetap bungkam meski sampai detik ini rumah tangganya terus jadi bahan gunjingan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru