Wajah Tanpa Riasan Na In Woo Dikhawatirkan Member '2 Days & 1 Night'
Instagram/10042n00
TV

Member '2 Days & 1 Night' merasa khawatir karena Na In Woo sekarang sedang disorot publik dunia karena membintangi 'Marry My Husband'. Drama itu kini masih menyisakan dua episode.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/2). Dalam episode terbaru program populer KBS itu, Moon Se Yoon cs kompak mengkhawatirkan wajah tanpa riasan Na In Woo ketika tiba di lokasi syuting.

Dindin cs merasa khawatir karena In Woo sekarang sedang disorot publik dunia karena membintangi "Marry My Husband". "Mengapa wajahmu seperti itu (tanpa riasan)? Padahal 'Marry My Husband' berada di peringkat nomor 1 di Amerika," ucap Se Yoon.

Kim Jong Min dengan antusias membahas popularitas In Woo yang naik pesat imbas membintangi "Marry My Husband". "Popularitas In Woo sedang menggila. Ini menjadi lebih global. Aku senang sekali," sahut Jong Min.

Se Yoon kembali mengungkap kekhawatirkannya, "Tapi, bisakah dia berjalan-jalan tanpa riasan? Jong Min saja datang dengan riasan lengkap." In Woo sendiri terlihat cukup santai karena wajahnya tetap terlihat tampan, meskipun tanpa riasan.


Wajah Tanpa Riasan Na In Woo Dikhawatirkan Member \'2 Days & 1 Night\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan kisah cinta Yoo Jae Hyeok (In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) yang sama-sama kembali ke masa lalu, padahal mereka telah meninggal. Di kehidupan saat ini, mereka bertekat untuk mengubah masa depannya.

"Marry My Husband" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Sepanjang 14 episode yang sudah ditayangkan, drama yang dibintangi Lee Yi Kyung cs itu telah mencatat rating tertinggi mencapai 11,7 persen.

Atas kesuksesan "Marry My Husband", perusahaan merencanakan adanya liburan gratis untuk para pemain dan staf. Song Ha Yoon cs akan menghabiskan sekitar 5 hari untuk berlibur di Vietnam. Namun, BoA dan Kikwang dilaporkan tidak akan bisa ikut liburan.

Min Young sudah mengonfirmasi keikutsertaannya. Sedangkan, In Woo masih harus mendapatkan izin dari pihak militer untuk bisa pergi ke luar negeri. Pasalnya, In Woo berada di usia yang mengharuskannya untuk segera mendaftar wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru