Jennie BLACKPINK Tampil Menawan di Pesta Ulang Tahun The Weeknd
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK terlihat menghadiri pesta ulang tahun The Weeknd di Los Angeles. Mereka berdua pernah beradu akting di dalam serial HBO ‘The Idol’ pada tahun 2023.

WowKeren - Setelah sebulan tidak ada aktivitas publik, Jennie BLACKPINK baru-baru ini terlihat menghadiri pesta ulang tahun The Weeknd. Penyanyi kelahiran 1996 itu diduga masih menjalin hubungan baik dengan para lawan mainnya di dalam serial debutnya, “The Idol”.

Baru-baru ini, beredar foto Jennie bersama dengan Mimi Tohmé, founder dari Tohmé Jewelry, di dalam sebuah ruangan berdesain mewah sekaligus klasik. Dalam postingan Mimi, Jennie tampil menawan dalam balutan dress hitam tembus pandang yang menonjolkan aura seksinya dengan eksposur secukupnya.

Saat diperhatikan, Jennie dan Mimi mengambil mirror selfie di lokasi yang sama dengan postingan The Weeknd. Mereka berada di Broadway Theatre Group di Los Angeles, AS.

Segera setelah foto Jennie di pesta ulang tahun The Weeknd tersebar, penggemar membicarakan tentang penampilan sang idol yang menakjubkan. Mereka juga membahas bagaimana Jennie tidak memposting foto-foto di ultah The Weeknd, padahal fans mengharapkan update baru darinya.

Jennie BLACKPINK Tampil Menawan di Pesta Ulang Tahun The Weeknd

Source: X


"Jennie di LA memang beda," kata salah satu netizen. "Dia berada di level lain," sahut netizen lain. "Yazzz ini Jennie Ruby Jane, bukan Jennie Kim bukan Nini [sic!]," imbuh yang lain.

"Perhatikan bagaimana dia gate keep gaya ini," komentar seorang netizen. "Pakaian yang tidak akan pernah dia posting di IG-nya, oh dia keren," sambung netizen yang lain. "Kepikiran, pasti ada banyak favoirtku di pesta ini dan Jennie tidak akan memposting foto bersama salah satu dari mereka, dan jika aku benar-benar beruntung,l dia bahkan tidak akan mempostingnya," ujar lainnya.

Selain sebagai idol, Jennie telah membuat debut aktingnya di Hollywood dengan “The Idol”. Penampilannya dalam “The Idol” membuat Jennie menjadi idol K-Pop pertama yang debut di serial HBO.

Sementara itu, Jennie belum lama ini telah membuka agensi untuk mengurus aktivitas solonya bernama ODD ATELIER. Jennie bersama member BLACKPINK lainnya telah memutus kontrak individu dengan YG Entertainment.

Meskipun demikian, BLACKPINK masih tetap beraktivitas di bawah naungan YG Entertainment. Saat ini, baru Jennie dan Lisa yang mengumumkan agensi mereka sendiri. Sedangkan Jisoo dan Rose masih sebatas diduga-duga akan segera meluncurkan agensi sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru