J-Hope BTS Dicurigai Gaet Jungkook dan Huh Yunjin LE SSERAFIM pada Album Spesial
Instagram/uarmyhope/jenaissante
Musik

J-Hope diduga mengajak Jungkook dan Yunjin untuk berkolaborasi dalam album spesialnya yang bertajuk 'HOPE ON THE STREET VOL.1', yang akan rilis pada bulan Maret mendatang.

WowKeren - J-Hope BTS sukses membuat para ARMY (sebutan untuk fans) terkejut dengan kado yang diberikannya di momen perayaan ulang tahun yang ke-30 pada Minggu (18/2). Pasalnya di momen spesial itu, J-Hope mengumumkan akan segera merilis album spesial yang bertajuk "HOPE ON THE STREET VOL.1". Album itu nantinya akan berisi enam lagu.

Mengejutkannya lagi, pelantun "Blue Side" ini diduga juga mengajak Jungkook dan Huh Yunjin LE SSERAFIM untuk berkolaborasi pada album terbarunya itu. Dugaan ini bermula ketika fans mencurigai nama-nama yang ikut berkontribusi dalam album tersebut. Dalam sebuah foto yang telah disamarkan, fans meyakini ada nama Jungkook dan Yunjin di sana.

J-Hope BTS Dicurigai Gaet Jungkook dan Huh Yunjin LE SSERAFIM pada Album Spesial

Source: X

Nama Jungkook dan Yunjin juga langsung trending pada Senin (19/2) gara-gara dugaan kolaborasi tersebut. Bahkan, sebuah postingan mengatakan bahwa Yunjin akan tampil di lagu keempat dari album spesial J-Hope itu.


Belum diketahui kebenaran kabar ini. Namun, para penggemar sudah sangat antusias atas kolaborasi ketiganya. Mereka sangat menantikan genre musik yang nantinya akan disuguhkan oleh J-Hope dalam album spesialnya.

J-Hope BTS Dicurigai Gaet Jungkook dan Huh Yunjin LE SSERAFIM pada Album Spesial

Source: X

Agensi J-Hope sendiri hanya membenarkan bahwa sang idol akan segera merilis album spesialnya pada tanggal 29 Maret mendatang. Bukan hanya itu, J-Hope juga disebutkan akan merilis serial dokumenter yang menceritakan tentang jati dirinya sebagai seorang penyanyi maupun penari.

"Halo. Ini BIG HIT MUSIK. Kami dengan bangga mengumumkan perilisan 'HOPE ON THE STREET VOL.1,' sebuah album spesial dari anggota BTS J-Hope. 'HOPE ON THE STREET VOL.1' adalah album spesial yang menampilkan total enam lagu dan akan dirilis bersamaan dengan 'HOPE ON THE STREET,' sebuah serial dokumenter yang menelusuri perjalanan dance J-Hope," ungkap agensi.

"Silakan bergabung dengan J-Hope saat dia mengingat kembali perjalanan menarinya dengan mendengarkan 'HOPE ON THE STREET VOL.1' dan menonton serial dokumenter 'HOPE ON THE STREET'. Kami meminta cinta dan dukungan antusias kalian untuk J-Hope dan usahanya di masa depan," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru