Son Ye Jin Bikin Pangling saat Tampil Beda di Kampanye Terbaru Valentino
Instagram/msteamenter
Selebriti

Son Ye Jin menampilkan gaya dan riasan yang berbeda daripada biasanya. Istri Hyun Bin itu pun sukses bikin banyak orang pangling dengan penampilannya yang seksi dan mencolok.

WowKeren - Son Ye Jin bikin pangling saat tampil untuk kampanye brand fashion Valentino terbaru. Istri Hyun Bin itu mengejutkan banyak orang dengan riasan mencolok dan outfit berpotongan seksi.

Pada Minggu (18/2), video Ye Jin untuk kampanye koleksi Spring/Summer 2024 Valentino dirilis. Dalam video tersebut Ye Jin mengenakan gaun cut out putih yang menampilkan pinggangnya. Selain itu, kaki dan paha Ye Jin ikut terlihat karena belahan gaun yang tinggi.

Tak sampai di sana saja, Ye Jin memakai riasan yang jauh berbeda dari imej murninya selama ini. Aktris kelahiran 1981 itu memakai eyeliner tebal dipadukan dengan smokey eyes dan lipstik nude.

Segera setelah video Ye Jin beredar, penggemar terkejut dengan penampilan “baddie” sang aktris. Selain riasan, mereka memuji Ye Jin yang seksi tanpa terlihat vulgar dengan outfitnya.


Son Ye Jin Bikin Pangling saat Tampil Beda di Kampanye Terbaru Valentino

Source: X

"Wow… aku sama sekali tidak mengenali Son Ye Jin," kata salah satu netizen. "Ini sangat kontras dengan gaya biasanya," sahut netizen lain. "Son Ye Jin menyala saat syuting ini," imbuh yang lain.

"Berkelas banget, dia terlihat seksi tapi tidak vulgar sama sekali," komentar seorang netizen. "Mommy paling seksi dengan warna putih… Menyalaa bundaaa… [sic!]," sambung netizen yang lain. "Sosoknya tetap memukau dengan potongan gaun seperti itu," ujar lainnya.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait