Cha Eunwoo Update Kabar Terbaru setelah Menangis di Fancon Solo
Instagram/fantagio_official
Musik

Cha Eunwoo membuat postingan terbaru di Instagram usai menggelar fancon solo perdana di Jamsil Arena, Seoul. Unggahan ini membuat fans lega usai dirinya sempat menangis di konser tersebut.

WowKeren - Cha Eunwoo kembali ceria setelah kedapatan menangis di fancon solo perdananya yang bertajuk "2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]", Sabtu (17/2) di Jamsil Arena, Seoul. Pada Minggu (18/2), Eunwoo terlihat membagikan postingan baru di Instagram pribadinya. Ia mengunggah sederet foto tampannya dan kebersamaan dengan fans di konser tersebut.

Foto-foto yang dibagikan Eunwoo memperlihatkan dirinya saat berada di belakang panggung. Entah itu ketika dirinya sedang bersiap-siap hendak menuju panggung, atau pun foto imut yang tampak pada slide terakhir. "2024 JOTM in Seoul," tulis Eunwoo sambil menambahkan emoticon orang sedang berpesta.

Melihat postingan ini, para penggemar ikut merasa senang. Kendati Eunwoo sempat menangis saat fancon, tapi kini idol kelahiran 1997 itu seolah mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Di sisi lain, momen kala Eunwoo menangis di menit-menit terakhir sebelum fancon berakhir langsung jadi sorotan. Dalam acara tersebut, ia membawakan total 11 lagu, termasuk lagu dari album solo pertamanya, lagu dari drama, dan lagu ASTRO. Tak lupa Eunwoo sesekali memanaskan suasana dengan pamer koreografi seksi.


Namun di akhir acara, tepatnya saat membawakan salah satu single dari album solonya "ENTITY", Eunwoo tak kuasa menahan tangis. Momen itu seketika membuat ribuan penggemar yang hadir juga ikut menangis sesenggukan.

Cha Eunwoo Update Kabar Terbaru setelah Menangis di Fancon Solo

Source: X

Dalam video, Eunwoo tampak menyanyikan lagu "Where I Am" yang ditulisnya sendiri. Saat dirilis pada Kamis (15/2), banyak yang mengartikan lagu tersebut sebagai penghormatan kepada mendiang Moonbin karena liriknya.

Di awal penampilannya, Eunwoo sudah tampak kesulitan untuk bernyanyi. Lirik yang pilu dan memiliki arti mendalam agaknya menjadi penyebab air mata Eunwoo kian menetes deras. Ia terlihat beberapa kali mengambil napas panjang untuk melanjutkan nyanyiannya.

Namun sayang, Eunwoo pada akhirnya meninggalkan panggung tanpa menyelesaikan nyanyiannya. Tak lama kemudian, Eunwoo kembali ke panggung untuk pertunjukan encore. Seolah tak ingin membuat para penggemar khawatir, Eunwoo pun kembali memamerkan senyum manisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru