Yoo Jae Seok Ogah Pacari Cewek Seperti Karakter Song Hye Kyo di 'The Glory'
SBS/Instagram/kyo1122
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man', Yoo Jae Seok menyebutkan sederet alasan mengapa dirinya ogah berpacaran dengan wanita seperti karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di 'The Glory'.

WowKeren - Yoo Jae Seok menegaskan dirinya ogah memacari cewek seperti karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di "The Glory". Hal itu diungkapkan oleh sang MC Nasional dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (18/2).

Dalam episode ke-693 tersebut, member dan bintang tamu "Running Man" diminta berdebat soal pasangan drama yang akan segera putus jika mereka berpacaran di dunia nyata. Salah satu pasangan yang disebutkan adalah Dong Eun dan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) di "The Glory".

Di tengah perdebatan member dan bintang tamu, Jae Seok mengungkap bahwa dirinya ogah berpacaran dengan wanita seperti Dong Eun. "Kalau aku yang menjadi salah satu dari pasangan ini, aku tidak akan memilih cewek nomor 3 (Dong Eun)," ucap Jae Seok.

Haha setuju dengan perkataan Jae Seok. "Aku juga takut tidur di sampingnya (wanita seperti Dong Eun)," sahut Haha. "Maksudku, meskipun aku bukan seseorang seperti itu, aku harus membantunya membalaskan dendam. Aku tidak akan bisa melakukannya," imbuh Jae Seok.


Yoo Jae Seok Ogah Pacari Cewek Seperti Karakter Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: Naver

Jae Seok menegaskan bahwa dirinya tidak bisa melakukan tindakan buruk, meskipun itu untuk balas dendam. "Aku tidak akan bisa melakukan sesuatu seperti itu. Aku tidak punya kepribadian yang bisa cocok dengannya," tutur Jae Seok.

Jae Seok bahkan sudah membayangkan dirinya akan kena marah karena tidak bisa membantu wanita seperti Dong Eun untuk membalas dendam. "Aku akan kena marah kalau menolaknya. Bayangkan dia membunyikan klakson di belakangmu. Itu menyeramkan," imbuh Jae Seok.

Jae Seok juga mengomplain cara berpakaian Dong Eun yang serba hitam. "Dan dia selalu memakai pakaian hitam. Dia sering keluar di malam hari dan jarang tersenyum. Dan, dia benar-benar pucat. Dia seputih kertas," lanjut Jae Seok.

Jae Seok sekali lagi menegaskan ogah memacari wanita seperti Dong Eun. "Aku memang akan berpacaran dengannya kalau wanita itu memang kucintai. Tapi, dia hanya memikirkan balas dendam saja. Aku tidak bisa mengencaninya," tegas Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru