Alasan Cha Eunwoo Syuting MV 'Where Am I' di AS Jadi Perbincangan Hangat
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo diduga menciptakan lagu 'Where Am I' untuk mendiang Moonbin ASTRO. Spekulasi ini diikuti dengan bukti-bukti yang ditemukan oleh fans lewat video musik lagu tersebut.

WowKeren - Publik bertanya-tanya soal makna sebenarnya dari lagu "Where Am I" milik Cha Eunwoo. Bukan hanya itu, lokasi syuting serta tanggal dirilisnya video musik lagu ini, yakni 19 Februari juga menjadi perbincangan hangat fans di media sosial.

Eunwoo diduga mendedikasikan lagu ini untuk mendiang Moonbin ASTRO. Dugaan ini merujuk pada lokasi syuting MV tersebut yang mengambil tempat di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Tempat ini disebut memiliki kenangan pilu untuk Eunwoo, mengingat sang idol sedang berada di AS saat Moonbin ditemukan meninggal dunia di kediamannya.

Selain itu, Eunwoo juga memilih tanggal 19 Februari untuk jadwal rilis video musiknya. Lagi-lagi bukti ini mengingatkan dengan tanggal kematian Moonbin, yaitu 19 April 2023. Hal ini pun sudah diketahui oleh para penggemar ASTRO.

Fans yang menyadari hal ini pun ikut merasa teriris hatinya. Mereka teringat betapa sedihnya para member ASTRO saat Moonbin pergi untuk selama-lamanya. Termasuk ketika Eunwoo yang tampak begitu buru-buru saat tiba di bandara Korea sehari setelah kepergian Moonbin.


"Aku tidak tahu apakah aku terlalu banyak berpikir, tetapi aku bertanya-tanya mengapa Eunwoo memilih untuk syuting album terbarunya di LA? Apakah karena dia berada di LA ketika dunianya hancur? Dia merilis 'Where Am I' pada tanggal 19. Kita semua tahu apa arti 19. Aku mendengarkan 'Where Am I' berulang-ulang, merasa sengsara," komentar fans.

"Aku juga memikirkan hal yang sama, aku bahkan mengomentarinya di video pertama yang mereka pasang di Tiktok lalu mereka menghapusnya, baru hari ini tanggal 19 memutuskan untuk mempublikasikan 'Where Am I'," ujar lainnya. "Mungkin itu adalah tempat di mana dunianya berhenti, tempat ketika dia menerima salah satu berita terburuk dalam hidupnya dan ketika segala sesuatu di sekitarnya menjadi lebih gelap," tutur akun lain.

Agensi Eunwoo, FANTIAGO pun mengungkap bahwa lagu ini memang menceritakan tentang seseorang yang tengah merindukan sosok yang sangat dicintai. Sosok yang dimaksud menurut fans adalah Moonbin.

Bisa dilihat pula dari video musik lagunya, betapa Eunwoo tampak terpuruk lantaran tak lagi bisa melihat sosok yang disayanginya. Dunianya mendadak jadi gelap setelah kepergian orang terkasihnya itu. Eunwoo berharap kejadian buruk itu hanyalah mimpi, tapi nyatanya tidak demikian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru