Lee Jong Won Bongkar Rasanya Jadi Berondong Honey Lee di 'Knight Flower'
MBC
TV

'Knight Flower' tamat dengan rating tembus 18,4 persen. Pencapaian itu membuat 'Knight Flower' menjadi drama dengan rating tertinggi di slot Jumat-Sabtu sepanjang sejarah MBC.

WowKeren - Lee Jong Won menjalani sesi wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "Knight Flower". Salah satu yang dibahas sang aktor adalah rasanya menjadi berondong Honey Lee di drama itu. Diketahui bersama, usia Honey lebih tua 11 tahun dari Jong Won.

Jong Won awalnya mengatakan, "Senior Honey dengan jelas memahami beban dan tanggung jawab yang harus dipikul oleh seseorang yang menjadi karakter utama." Sang aktor juga menegaskan bahwa dirinya belajar banyak hal dari Honey.

"Kalau senior Honey mengucapkan satu kata saja, ikatan akan terbentuk dan kembali menjadi besar seperti efek kupu-kupu. Aku pikir dia menunjukkan sisi diriku yang itu dalam drama ini. Aku belajar secara mendalam bagaimana menciptakan suasana drama," sambungnya.

Jong Won menegaskan bahwa dirinya tidak merasakan tekanan ketika harus beradegan romantis dengan Honey. "Aku tidak khawatir. Sebaliknya, aku merasakannya saat menonton drama. Meskipun banyak orang membicarakan perbedaan usia, kupikir itu bagus," tegasnya.


Sang aktor selanjutnya mengungkap bahwa Jo Yeo Hwa (Honey) dan Park Soo Ho (Jong Won) di "Knight Flower" adalah pasangan yang cocok. Jong Won juga membahas soal romansa tanpa banyak skinship yang dijalani pasangan drama sageuk itu.

"Bukankah kisah cinta pria dan wanita biasanya diawali dengan skinship? Kami bahkan tidak berpegangan tangan sama sekali. Ini adalah romansa di mana kami saling berhati-hati. Aku merasa, 'Bahkan tanpa skinship yang mendalam, romansa bisa diungkapkan hanya dengan tatapan mata seperti ini'," ujarnya.

Di sisi lain, "Knight Flower" mengakhiri penayangan dengan rating tembus 18,4 persen. Pencapaian itu membuat "Knight Flower" menjadi drama dengan rating tertinggi di slot Jumat-Sabtu sepanjang sejarah MBC.

Drama ini menggusur rekor yang sebelumnya dipegang "The Red Sleeve" dengan raihan 17,4 persen. Sayangnya, episode terakhir "Knight Flower" sempat menuai komplain dari penonton.

Pasalnya, tim produksi memotong adegan tepat ketika Yeo Hwa dan Soo Ho hendak berciuman. Banyak yang sudah berharap menyaksikan adegan mesra itu, namun menjadi kecewa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru