Lee Gi Kwang Paling Terkesan Adegan Bareng Na In Woo di 'Marry My Husband'
tvN
TV

Lee Gi Kwang membeberkan bahwa 'Marry My Husband' memiliki arti khusus untuknya. Sang aktor juga membahas sikap Park Min Young, Na In Woo dan Choi Gyu Ri di lokasi syuting.

WowKeren - "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan satu episode terakhir. Jelang tamat, agensi Around Us Entertainment merilis sesi wawancara dengan Lee Gi Kwang (Kikwang) yang menjadi salah satu pemain utama di drama populer tvN tersebut.

Kikwang awalnya mengungkap adegan yang paling mengesankan dari "Marry My Husband" adalah milik karakternya dan Na In Woo. "Aku ingat dengan jelas adegan di mana Eun Ho (Gi Kwang) pertama kali muncul," ungkap sang idol aktor.

Saat itu, karakter Eun Ho salah paham mengira Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) mencoba mengajaknya kencan. "Saat Yoo Ji Hyeok bertanya apakah Eun Ho punya waktu luang, Eun Ho menjawab, 'Aku punya pacar' sambil menunjukkan cincinnya," ucap Gi Kwang.

"Ketika pertama kali syuting, aku tidak sadar karena sangat fokus pada akting, tetapi sangat menyenangkan melihatnya muncul dalam adegan pendek. Meski pertemuan kedua karakter itu jarang terjadi, tetapi hal itu meninggalkan kesan yang kuat bagiku," sambung Gi Kwang.


Gi Kwang lantas mengungkap perilaku In Woo yang dilihatnya di lokasi syuting "Marry My Husband". "In Woo adalah teman yang sangat baik. Aku sudah mengenal In Woo sebelumnya, jadi aku sangat senang bertemu dengannya di sebuah drama. Sangat disayangkan hampir tidak ada adegan bersama seiring berjalannya drama," ujar Gi Kwang.

Gi Kwang selanjutnya membahas sikap Park Min Young di lokasi syuting "Marry My Husband". "Min Young punya kepribadian yang sangat baik dan memperlakukanku dengan hangat sejak awal, jadi sangat nyaman berakting dengannya. Aku agak pemalu, tapi dia mendekatiku terlebih dahulu dan berbicara padaku dengan hangat, jadi aku segera menikmati syutingnya," tuturnya.

Gi Kwang juga membahas sikap Choi Gyu Ri yang punya love line dengannya di "Marry My Husband". "Aku bertemu Gyu Ri untuk pertama kalinya melalui drama ini, dan kepribadiannya yang ceria membuat akting bersamanya menjadi menyenangkan," ucap Gi Kwang.

Terakhir, Gi Kwang membeberkan bahwa "Marry My Husband" memiliki arti khusus untuknya. "Aku senang memerankan Eun Ho. Drama ini memiliki arti khusus bagiku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Eun Ho," tutupnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait