Ashanty dan Anang Hermansyah Kirim Paket Spesial di Hari Ultah Raul Lemos
Instagram/ashanty_ash/raullemos06
Selebriti

Momen langka terekam kamera saat Raul Lemos suami Kris Dayanti (KD) memperlihatkan kiriman spesial pemberian Ashanty dan Anang Hermansyah untuk hari ulang tahunnya.

WowKeren - Suami Kris Dayanti (Krisdayanti) atau yang akrab disapa KD, yakni Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahun. Menariknya, pria asal Timor Leste itu mendapat kejutan spesial dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Raul mendapat kiriman berupa kue ulang tahun dari Anang dan Ashanty. Kue coklat itu bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Raul. KD kemudian membagikan potret kiriman Anang dan Ashanty itu ke InstaStory pribadi.

Kemudian diikuti dengan Raul yang turut membagikan ulang postingan sang istri. Tak cuman mengunggah paket pemberian Anang dan Ashanty, ayah tiri Aurel Hermansyah ini juga mengucapkan terima kasih.

”Happy Birthday ‘Raul Lemos’ From: The Hermansyah,” bunyi ucapan di atas kue ulang tahun Raul. “Thank you The Hermansyah family,” tulis Raul sebagai ucapan terima kasih atas perhatian Anang dan Ashanty.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, Atta Halilintar bersama-sama dengan anak dan istrinya juga sempat ikut merayakan ulang tahun Raul. Mereka menyiapkan kejutan kecil untuk Raul. Terungkap pula bahwa Atta memberikan hadiah berupa sandal merek ternama untuk ayah sambung Aurel tersebut.

Kedua anak KD dan Raul, yakni Amora serta Kellen Lemos juga hadir dalam kesempatan itu. Semua orang tampak mengenakan busana berwarna hitam. Raul sendiri tampak senang dengan kejutan tersebut.

Happy birthday Avo Raul Lemos 🎂,” tulis Atta lewat Instagram pribadi saat hari ulang tahun Raul.

Pria berkepala plontos itu juga beberapa kali menggendong dan menciumi kedua putri Atta. Momen adem itu sontak menyita perhatian banyak orang. Netter ikut senang mendapati momen akur Raul dengan keluarga Aurel.

Pasalnya, kedua belah keluarga dahulunya dikabarkan tak dekat. Namun, sejak Aurel menikah dengan Atta, sulung Anang Hermansyah itu makin dekat dengan KD. Bahkan keluarga Anang dan Ashanty juga ikut akrab dengan KD serta Raul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait