Song Kang Trending usai Nyempil di Antara Member NCT, SEVENTEEN, dan GOT7
X/NCTsmtown/pledis_17/GOT7
Selebriti

Song Kang muncul di antara member NCT, SEVENTEEN, dan GOT7 berkat menghadiri acara listening party Yugyeom yang mengundang sederet nama selebriti terkenal dari dunia musik maupun akting.

WowKeren - Song Kang membuat penggemar kaget hingga muncul di trending usai nyempil di antara member NCT, SEVENTEEN (II), dan GOT7. Mereka kumpul bareng dalam acara listening party yang diadakan Yugyeom untuk merilis album perdana bertajuk “Trust Me”.

Pada Selasa (20/2), Yugyeom membagikan foto-foto dari listening party “Trust Me” melalui Instagram-nya. Berdasarkan foto tersebut, Yugyeom diketahui telah mengumpulkan “seluruh industri” gara-gara daftar tamu yang hadir. Bukan hanya dari musik, Yugyeom mengundang selebriti dari dunia seni peran.

Seperti yang sudah diduga, Yugyeom mengundang Geng 97L beserta teman segrup mereka. Dalam satu frame, Yugyeom berpose dengan BamBam, Jaehyun, Mingyu, DK, The8, beserta Johnny dan Jung Gun Joo.

Song Kang Trending usai Nyempil di Antara Member NCT, SEVENTEEN, dan GOT7

Source: Instagram

Selain mereka, ada pula Woozi, Vernon, Mingi ATEEZ, Donghyuk iKON, Peniel BTOB, Kino dan Hui Pentagon, Simon Dominic, GRAY, Loco, DeVita, CODE KUNST, Kian84, Kwon Young Deuk, dan Kwon Young DonStreet Man Fighter”, Lee Tae Hoon, Chae Jong Seok, Orbit, Hoody, Coogie, Won Won Jae, Kirin, DJ Wegun, dan DJ Pumkin. Yang paling mengejutkan, ada Song Ha YoonMarry My Husband” di sana.

Segera setelah Yugyeom mengunggah foto bersama para selebriti itu, penggemar memberikan reaksi antusias. Mereka tidak menyangka akan ada momen di mana nama-nama yang tidak diduga akan bersama terlihat kumpul bareng. Meskipun begitu, banyak nama yang juga diharapkan hadir seperti member Geng 97L, Jungkook BTS dan Cha Eunwoo, hingga bestie Yugyeom Cho Seung Youn alias WOODZ.


"Ibaratnya gini wir ada nct+seventeen+got7+songkang. Kek udah selesai udah melihat perpaduan yg indah in [sic!]," kata salah satu netizen. "Semua orang ini dalam satu frame. Aku nangisssss [sic!]," sahut netizen lain. "Minus Jungkook dan Cha Eunwoo," imbuh yang lain.

"Gak kaget dia temennya sebanyak ini orang dia dulu juga kerjanya jadi HRD di 97L alias tukang rekrut anggota baru," komentar seorang netizen. "Sial semua orang dan ibu-ibu di sini. Juga fakta bahwa JK dan Woodz kemungkinan bisa ada di sini aurr [sic!]," sambung netizen yang lain. "Sekelompok orang yang gila tbh [sic!]," ujar lainnya.

Song Kang Trending usai Nyempil di Antara Member NCT, SEVENTEEN, dan GOT7

Source: X

Selain itu, nama Song Kang pun muncul di trending topic media sosial X atau Twitter. Munculnya nama aktor “My Demon” itu menandai banyaknya reaksi soal cowok kelahiran 1994 yang kabarnya akan mendaftar wajib militer segera. Song Kang sendiri dekat dengan Mingyu yang pernah bekerja sama sebagai trio MC dengan Jung Chaeyeon DIA pada 2018 lalu.

Di sisi lain, Yugyeom akan merilis “Trust Me” pada 22 Februari mendatang. Sejak GOT7 memutuskan hengkang dari JYP Entertainment, para member termasuk Yugyeom sibuk dengan aktivitas solo mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait