Karina aespa Bak Cosplay 2 Karakter Anime dalam Waktu Bersamaan
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina aespa menghebohkan penggemar usai tampil beda saat berangkat ke Jepang. Penampilan Karina disebut mengingatkan fans pada 2 karakter anime bertolak belakang.

WowKeren - Karina aespa dikenal dengan kecantikannya yang disebut bak buatan artificial intelligence (AI). Kini, pemilik nama asli Yoo Jimin itu disebut mengingatkan pada dua karakter anime berbeda dalam waktu bersamaan.

Pada Selasa (20/2), Karina bersama aespa berangkat ke Jepang untuk panggung “SMTOWN LIVE 2024 : SMCU PALACE @TOKYO”. Saat berada di Bandara Gimpo, Karina datang dengan kacamata tanpa bingkai dan mengikat rambutnya ke belakang. Ia mengenakan jaket denim gelap dengan aksen bulu pada bagian kerah.

Karina aespa Bak Cosplay 2 Karakter Anime dalam Waktu Bersamaan

Source: X

Segera setelah foto Karina tersebar, pengguna forum online dan netizen X membuat postingan soal kemiripan sang idol dengan Shimizu Kiyoko dari anime “Haikyuu”. Karina dianggap mirip karena sama-sama punya tahi lalat di dekat bibir dan wajah oval seperti telur. Postingan soal Karina mirip Shimizu di X sendiri sudah ditonton lebih dari 2.4 juta kali dan mendapatkan puluhan ribu reaksi.


Selain Shimizu, Karina juga disebut mirip Conan Edogawa dari “Detective Conan”. Kemiripan Karina dengan Conan terletak pada kacamata yang menyala ketika kameraman menangkap foto sang idol dari sudut tertentu. Tak ayal, penampilan Karina bak cosplay 2 karakter berbeda dalam waktu bersamaan ini pun ramai dibicarakan.

Karina aespa Bak Cosplay 2 Karakter Anime dalam Waktu Bersamaan

Source: X

"Dia adalah Shimizu di kehidupan nyata," kata salah satu netizen. "Bahkan lokasi tahi lalatnya pun sama," sahut netizen lain. "Kemiripannya sangat luar biasa. Sangat gila," imbuh yang lain.

"Tidak tapi Conan, haha," komentar seorang netizen. "Kacamata itu silau, haha," sambung netizen yang lain. "Sekarang aku mengerti setelah melihat alasan mengapa Shimizu menjadi karakter utama," ujar lainnya.

Sementara itu, Karina dan aespa tengah mempersiapkan diri untuk tur “SYNK: PARALLEL LINE” di bebrapa kota di dunia. Mereka akan membuka tur tersebut dengan konser di Seoul selama dua hari pada 29 dan 30 Juni 2024 sebelum lanjut tampil di Fukuoka, Nagoya, Singapura, Osaka, Hong Kong, Taipei, Jakarta, Sydney, Melbourne, Macau, dan Bangkok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru