Sakura dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Tak Sengaja Flexing Isi Saldo saat Bahas Kantin HYBE
NBNNEWS
Selebriti

Sakura Miyawaki dan Kim Chaewon LE SSERAFIM baru-baru ini muncul sebagai tamu Yoo Jae Seok di program YouTube ‘Pinggyego’. Mereka membahas tentang bagaimana pembayaran di kantin HYBE yang terkenal.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon LE SSERAFIM tanpa sengaja flexing saldo mereka yang banyak saat membahas tentang pembayaran kantin HYBE. Sebagai artis dari Source Music anak perusahaan HYBE, kedua idol itu rupanya punya pengetahuan berbeda soal pembayaran dsetiap makan di kantin.

Pada Selasa (20/2), Sakura dan Chaewon menjadi tamu acara Yoo Jae Seok “Pinggyego” di YouTube. Saat membicarakan banyak hal, obrolan mereka bergulir pada kantin HYBE yang terkenal bahkan di kalangan artis agensi lain.

“Hybe punya kantin kan? Apakah kalian makan di sana gratis?” tanya Jae Seok.

“Ya,” jawab Chaewon.

“Aku tidak yakin, mereka mungkin akan memotong uang dari saldoku…,” ujar Sakura.

“Aku mencoba memeriksanya, dan ternyata tidak,” terang Chaewon.

“Ah, benarkah? Aku tidak tahu,” sahut Sakura.

“Apakah selama ini kamu makan sambil berpikir, ‘Ah, ini uangku’?” canda Jae Seok.


Tak ayal, Sakura dan Chaewon tertawa ketika dihadapkan pada candaan demikian. Karena bagaimana pun juga, Sakura dan Chaewon bekerja untuk agensi.

Setelah video “Pinggyego” tayang, pernyataan Sakura dan Chaewon soal pembayaran di kantin HYBE menarik perhatian fans. Meskipun punya jawaban berbeda soal pembayaran, kedua idol itu dianggap menunjukkan seberapa banyak uang mereka tanpa sadar dan dengan cara berbeda.

Dari ucapannya, Sakura mengisyaratkan bahwa dirinya jarang mengecek saldo rekening. Di sisi lain, Chaewon diduga jarang membukanya karena ucapannya tidak sesuai dengan idol lain yang bilang harga makanan di kantin HYBE mahal. Selain itu, penggemar mengingat bagaimana Chaewon pernah lupa membeli sesuatu yang sudah dimiliki dan menjualnya kembali pada Sakura. Fans beranggapan bahwa semakin jarang mengecek saldo, semakin kaya idol tersebut.

"Jadi yang mana yang benar!? Knetz mengomentari theqoo tentang topik kesejahteraan Hybe ini.. katanya hanya trainee yang bebas dari kafetaria..jadi itu berarti Chaewon jarang memeriksa saldo banknya?!? Baiklah," kata salah satu netizen. "Chaewon memeriksa untuk mengonfirmasi dan kkura hanya meragukan secara umum," sahut netizen lain. "Oke tapi kenapa chaewon aku banget karena jika itu dari saldoku maka aku keluar dari sana," imbuh yang lain.

"Aku baru saja membaca di suatu tempat artis hybe membayar harga penuh juga? apakah itu berarti chaewon makan di sana karena mengira itu gratis tapi sebenarnya keseimbangannya hilang tanpa dia sadari? atau sekarang gratis juga untuk artis hybe?" komentar seorang netizen.

"Sakura adalah tipe orang yang tidak mau repot-repot memeriksa saldo banknya..tapi dia punya banyak uang sehingga tidak perlu memeriksanya," sambung netizen yang lain. "Pembicaraan mereka tentang (uang) mengingatkanku pada saat chaewon membeli sesuatu dan lupa dia sudah memilikinya jadi dia menjual yang baru ke Sakura yang menginginkan diskon," ujar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM baru saja merilis album bertajuk “EASY” dengan title track berjudul sama pada 19 Februari lalu. Pada 24 jam pertama, “EASY” menduduki peringkat pertama di iTunes Top Album Chart di 18 negara termasuk Jepang, Kanada, dan Meksiko.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru