Moon Ga Young Bagikan Proses Penerbitan Buku Debutnya 'PATA'
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Moon Ga Young menunjukkan proses percetakan buku yang akan menjadi karya debutnya sebagai penulis. Mantan aktris cilik ini dikenal sebagai kutu buku dan kini sudah akan mempunyai karyanya sendiri.

WowKeren - Moon Ga Young membagikan proses penerbitan buku debutnya yang bertajuk “PATA”. Aktris bintang “Find Me in Your Memory” ini akan segera debut sebagai penulis, setelah sebelumnya dikenal sebagai kutu buku.

Pada Selasa (20/2), Ga Young membuat InstaStory tentang proses cetak cover “PATA”. Aktris kelahiran 1996 itu memamerkan tampilan bukunya yang akan segera terbit.

Moon Ga Young Bagikan Proses Penerbitan Buku Debutnya \'PATA\'

Source: Instagram

Selanjutnya pada Rabu (21/2), Ga Young membuat postingan agar penggemar bisa mengintip cover dan bagian dalam “PATA” di Instagram. Ga Young seolah tidak sabar memperkenalkan karya perdana sebagai penulis di mana ia mencurahkan pemikirannya dalam kumpulan prosa tentang perjuangan diri.

“Aku sudah menjadi pembaca dan penulis,” kata Ga Young pada bagian caption.


Moon Ga Young Bagikan Proses Penerbitan Buku Debutnya \'PATA\'

Source: InstaStory

Soal rencananya menerbitkan buku, Ga Young mendapat ucapan selamat dari banyak orang. Penggemar menunjukkan dukungannya kepada sang aktris dengan prestasi barunnya. Rencananya, Ga Young akan merilis buku itu pada 6 Maret 2024 dan pemesanan sudah dibuka pada hari ini, 21 Februari 2024.

Selama ini, Ga Young dikenal sebagai “representasi gadis cerdas” di industri hiburan Korea. Ia dikenal sebagai kutu buku yang sering kali berbagi tentang bacaannya di media sosial. Cewek kelahiran Jerman itu bahkan menguasai tiga bahasa yaitu, Korea, Jerman, dan Inggris.

Sementara itu, Ga Young mulai debut sebagai aktris cilik pada 2006 lalu. Saat berusia 10 tahun, ia kembali ke Korea Selatan dan langsung menjadi aktris cilik dan berlanjut saat remaja hingga dewasa.

Sejak debut, Ga Young membintangi berbagai drama. Perannya yang paling terkenal adalah saat muncul “Heartstrings”, “EXO Next Door”, “Tempted”, “Welcome to Waikiki 2”, “Find Me in Your Memory”, “True Beauty”, “Link: Eat, Love, Kill”, dan “The Interest of Love”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait