Sutradara Spill Alasan Kuat Ajak BoA Bintangi 'Marry My Husband'
tvN
TV

Dalam wawancara yang dirilis pada Rabu (21/2), sutradara Park Won Guk mengungkap alasan tim 'Marry My Husband' mengajak BoA untuk memerankan karakter Oh Yu Ra.

WowKeren - Keikutsertaan BoA membintangi "Marry My Husband" cukup menuai kontroversi. Penonton menyoroti kondisi bibir pemeran karakter Oh Yu Ra itu yang dianggap aneh. Belum lagi, akting BoA pun ikut menuai kritikan.

Dalam wawancara yang dirilis pada Rabu (21/2), sutradara Park Won Guk mengungkap alasan tim "Marry My Husband" mengajak BoA untuk memerankan karakter Yu Ra. Mereka beranggapan kalau BoA mampu memancarkan pesona tidak terbatas.

"Kami sebenarnya mencari aktor dengan kehadiran dan pesona yang luar biasa sehingga dalam adegan di mana Oh Yu Ra pertama kali muncul, pemirsa akan berkata, 'Mengapa aktor itu muncul di sana!'," ungkap sutradara "Marry My Husband".

Sutradara Won Guk lantas menambahkan, "Aku berpikir kalau aktris BoA akan cocok untuk karakter Oh Yu Ra karena ia tidak hanya memancarkan pesona tak terbatas, tetapi juga memiliki karisma yang cukup untuk mengalahkan semua orang di sekitarnya."


Sutradara "Marry My Husband" selanjutnya membahas rasanya memimpin sebuah drama dengan jajaran aktor dengan kemampuan akting luar biasa seperti Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon hingga Lee Yi Kyung.

"Kalau kalian mengatakan bahwa keseluruhan narasi diciptakan dengan baik oleh penulis Shin Yu Dam, maka detail dan emosi dari setiap adegan diungkapkan dengan baik oleh para aktor saat mereka mengambil alih peran mereka," ucap sang sutradara.

Sutradara Won Guk lanjut mengatakan, "Menurutku, drama ini bisa menerima banyak cinta karena Kang Ji Won, Yoo Ji Hyeok, Park Min Hwan, dan Jeong Soo Min semuanya diciptakan sebagai karakter yang unik, tetapi terharmonisasi dengan baik."

Sementara itu, "Marry My Husband" mengakhiri penayangan dengan pernikahan Ji Won (Min Young) dan Ji Hyeok (In Woo) setelah ketiga penjahat hilang dari kehidupan mereka. Drama ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang tayang mencapai 12 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait