Key SHINee Jadi Konsultan Operasi Plastik untuk Fans setiap Adakan Fansign
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Key SHINee telah menjadi konsultan kecantikan andalan para fansnya. Setiap melakukan fansign, Key selalu memberikan konsultasi soal perawatan diri hingga operasi plastik untuk penggemar.

WowKeren - Key SHINee berubah menjadi konsultan operasi plastik setiap mengadakan fansign. Idol kelahiran 1991 itu dikenal cermat soal penampilan dan memberikan saran bagus, sehingga mengundang fans untuk bertanya macam-macam tentang kecantikan.

Pada Selasa (20/2), video Key bersama Joo Hyun Young sebagai tamu di acara Jang Do Yeon “Salon Drip” tayang di YouTube. Klip itu menunjukkan banyak pembahasan mereka, termasuk saat Do Yeon menyoroti soal pengetahuan Key dalam perawatan diri dan kecantikan.

Dari sana, Key bercerita tentang pengalamannya menjadi konsultan kecantikan untuk fans. Alih-alih memberikan interaksi sebagai pacar, Key justru bertindak sebagai penasihat kecantikan selama fansign dengan para penggemar.

“Di acara fansign, aku sebenarnya berubah menjadi konsultan kecantikan untuk fansku, menawarkan nasihat tentang fashion, kecantikan, perawatan kulit dan sebagainya. Aku tidak pernah bermaksud menjadi konsultan kecantikan, tetapi mereka hanya bertanya kepadaku tentang hal-hal seperti itu sepanjang waktu, jadi aku akhirnya menjadi salah satunya,” ungkap Key.

Lebih lanjut, Key mengungkapkan pertanyaan apa saja yang sering didapat dari fans. Selain soal kosmetik dan perawatan, Key juga “menangani” soal operasi plastik. Pada fansign berikutnya, Key biasanya mendapatkan laporan dari fans terkait soal operasi plastik yang sudah dijalani.

“Fans terus menanyakan hal-hal seperti, 'Oppa, lihat aku. Apakah menurutmu tidak apa-apa bagiku untuk menjalani operasi kelopak mata ganda?' di acara fansign,” ujarnya.

Tentang situasi ini, Key sama sekali tidak menduga bahwa acara fansign-nya berubah menjadi sesi konsultasi kecantikan. Pemilik nama asli Kim Kibum itu bahkan terkejut saat pertama kali mendengar pertanyaan soal kecantikan.


Key SHINee Jadi Konsultan Operasi Plastik untuk Fans setiap Adakan Fansign

Source: YouTube

“Saat aku pertama kali mendapat pertanyaan seperti itu, aku benar-benar terkejut. Aku pernah berkata saat siaran bahwa aku berusaha memberikan pendapat yang jujur dan tulus kepada teman-temanku ketika mereka bertanya padaku tentang kekhawatiran mereka terkait penampilan. Setelah itulah setiap fans mulai bertanya padaku tentang penampilan mereka,” bebernya.

Kemudian, Key menjelaskan bagaimana fans datang bertanya soal operasi plastik dan datang fansign lagi saat sudah melakukannya. Dalam sesi pasca operasi, Key biasanya memberikan ulasan soal hasil bedah plastik yang dilakukan fans.

“Jika itu musim panas, maka mereka akan muncul di musim dingin setelah operasi mereka. Jadi, selama acara fansign di musim dingin, pada dasarnya mereka semua akan berbagi ulasan operasi denganku,” papar Key.

Meskipun demikian, Key tidak selalu mendorong fans untuk melakukan operasi plastik. Key justru akan melarang mereka untuk oplas atas berbagai alasan, dan utamanya demi kebaikan fans sendiri.

“Ada banyak waktu ketika aku bilang kepada fans bahwa mereka tidak boleh melakukan operasi plastik. Mereka tidak terluka atau kesal mendengar hal seperti itu dariku. Mereka tahu bahwa aku memberikan tanggapan jujur dan bilang begitu kepada mereka demi kebaikan mereka sendiri,” pungkasnya.

Sebagai tanggapan dari cerita Key, Hyunyoung tiba-tiba berkomentar, “Kulitku berjerawat tadi malam. Aku biasanya tidak peduli dengan hal-hal semacam itu, tapi karena aku akan bersama dengan Key besoknya, aku jadi khawatir.”

Komentar Hyun Young itu pun mengundang gelak tawa Key dan Do Yeon. Ucapannya seolah mengkonfirmasi bahwa Key memang ahli soal penampilan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait