Outfit Kim Woo Bin Bikin Ngakak saat Kepergok Syuting Bareng Suzy
Instagram/____kimwoobin/skuukzky
TV

'All Your Wishes Come True' menceritakan tentang jin (Woo Bin) yang terperangkap di dalam lampu dan Ga Young (Suzy) yang membantunya melarikan diri. Drama ini kemungkinan tayang 2024 ini.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Suzy kini sedang disibukkan dengan proses syuting "All Your Wishes Come True". Kedua bintang itu kabarnya tengah menjalani pengambilan gambar di Dubai. Potret keduanya di lokasi syuting pun telah banyak beredar.

Salah satunya memperlihatkan Woo Bin yang tampak berkacak pinggang ketika memakai baju lengan pajang dengan corak unik. Aktor kelahiran tahun 1989 itu melengkapi penampilannya dengan mengenakan celana panjang warna putih.

Di samping Woo Bin, tampak sosok Suzy yang terlihat menggerai rambut panjangnya. Outfit yang dikenakan sang aktris juga tampak tertutup dengan baju dan celana lengan panjang. Suzy dan Woo Bin terlihat saling berpandangan.

Potret Woo Bin dan Suzy di lokasi syuting "All Your Wishes Come True" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang rupanya ngakak melihat outfit Woo Bin yang tampak beda drastis dengan gaya pakaian Suzy.


Outfit Kim Woo Bin Bikin Ngakak saat Kepergok Syuting dengan Suzy

Source: Twitter

"Pingin ngakak..padahal baru lihat gambar gini.. Woo bin pakaiannya gaya retro atau gimana?[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini Gayoung yang make over Genie atau Genie yang kepikiran style jadul efek dah lama kekurung[sic!]," tambah yang lain.

"Ngakak beut bajunya Woo Bin. Hey, Genie ngapain ke airport bukannya bisa telportasi?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Suzy dan Woobin terlihat di bandara Dubai untuk syuting Will Everything Come True. Gaya mereka sangat ikonik[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "All Your Wishes Come True" menceritakan tentang jin (Woo Bin) yang terperangkap di dalam lampu dan Ga Young (Suzy) yang membantunya melarikan diri. Jin itu punya sifat terlalu emosional, sedangkan Ga Young adalah manusia yang tidak memiliki emosi.

Sementara itu, "All Your Wishes Come True" dipersiapkan tayang pada paruh kedua 2024 mendatang dengan total 12 episode saja. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait