Song Ha Yoon Hapus Semua Foto Instagram Demi Bintangi 'Marry My Husband'
tvN
TV

Song Ha Yoon mengungkap cara ekstremnya untuk mendalami karakter Jeong Soo Min di 'Marry My Husband'. Sang aktris juga memutuskan kontak dengan teman-temannya.

WowKeren - Song Ha Yoon sedang menuai perhatian atas perannya dalam "Marry My Husband". Aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Jeong Soo Min, antagonis yang berpura-pura bersikap baik kepada Kang Ji Won (Park Min Young).

Dalam wawancara belum lama ini, Ha Yoon mengungkap cara ekstremnya untuk mendalami karakter Soo Min di "Marry My Husband". Sang aktris menghapus semua postingan Instagramnya. Ha Yoon juga memutuskan kontak dengan teman-temannya.

Ha Yoon mengungkap alasannya melakukan cara ekstrem tersebut. "Kupikir aku tidak akan tahan hidup sebagai Soo Min kalau melihat wajahku sendiri. Aku takut mengingat apa yang telah aku lakukan, jadi aku menghapus semuanya," curhat sang aktris.

Ha Yoon lantas menambahkan, "Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai penjahat, dan aku tidak tahu bagaimana lagi harus melakukannya. Aku melakukan apa yang kubisa, tugas yang kejam bagi diriku sendiri. Namun, memanfaatkan penderitaan Song Ha Yoon untuk menulis kebahagiaan Jeong Soo Min tampaknya terbayar dengan jelas pada akhirnya."


Ha Yoon pun mengakui bahwa dirinya merasa kesepian selama setahun memerankan karakter Soo Min. Namun, perasaan negatif itu terobati karena aktingnya sebagai karakter antagonis menuai pujian selangit dari para penonton.

"Aku harus terus-menerus meyakinkan diriku sendiri. Pada saat pembacaan naskah pertama, aku merasa kesulitan. Aku merasa jijik. Aku tidak bisa menerima tindakan Soo Min. Itulah yang aku rasakan ketika memulai proyek ini," curhatnya.

Akan tetapi, Soo Min merasa pertemuannya dengan karakter Soo Min adalah momen penting di sepanjang dua dekade karier aktingnya. "Meskipun dia adalah orang jahat, aku menyadari kalau dia benar-benar sendirian. Aku bertanya-tanya mengapa dia berubah seperti itu, dan kemudian aku memutuskan untuk memeluk Soo Min sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, "Marry My Husband" episode terakhir memperlihatkan Soo Min yang masuk penjara karena kejahatannya membunuh Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Drama ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang tayang mencapai 12 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait