Sunghoon dan Jay ENHYPEN Paling Banyak Lakukan Kesalahan saat Syuting Remake 'I Need U'
Musik

Sunghoon dan Jay dijuluki sebagai 'blooper king' karena dinilai paling banyak melakukan kesalahan saat proses syuting remake lagu 'I Need U'. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah pada Rabu (21/2).

WowKeren - ENHYPEN memilih member yang banyak melakukan kesalahan saat proses syuting remake lagu "I Need U". Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (21/2), rupanya Sunghoon dan Jay yang dipilih oleh member. Keduanya sampai dijuluki sebagai "blooper king" karena kesalahan-kesalahan yang telah diperbuatnya.

Mulanya Jake yang diminta memilih satu member yang menurutnya banyak melakukan kesalahan selama syuting. Tanpa pikir panjang, ia langsung menyebutkan nama Sunghoon.

Menurut Jake, Sunghoon adalah tipikal orang yang akan mengulangi beberapa hal sampai dirinya merasa puas. "Dia tipe orang yang melakukannya sampai dia puas," ujar Jake.

Disebut melakukan banyak kesalahan, Sunghoon pun memberi tanggapan. "Menurutku, dia belum cukup mengenalku. Berkat ENGENE (sebutan untuk fans ENHYPEN), aku bahkan mendapat penghargaan atas aktingku. Jadi, kupikir aku akan melakukannya dengan baik," katanya.


Seusai dengan ucapannya, Sunghoon pun membuktikan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Meski begitu, Sunghoon sempat kesulitan menahan tawa saat melakukan adegan menelepon di dalam kotak telepon umum. Setelah diberi arahan lebih lanjut oleh staf, Sunghoon pun melanjutkan syuting dan mengakhirinya dengan sempurna.

Setelahnya, Sunghoon juga disuruh menyebutkan satu nama member yang menurutnya banyak melakukan kesalahan. Menurut idol 21 tahun itu, Jay lah member yang pantas dijuluki sebagai "blooper king". "Dia pikir dia sangat ahli dalam hal itu (berakting), tapi dia terlihat canggung," tutur Sunghoon.

Namun, dengan kepercayaan diri yang tinggi, Jay justru merasa tidak melakukan banyak kesalahan. Kendati seringkali merasa malu, tapi Jay berhasil mengatasi hal itu.

"Anehnya, aku tidak membuat banyak kesalahan! Aku sangat pandai menahan tawa. Bedanya, itu membuatku merasa sedikit malu. Aku harus melakukannya dengan cara apa pun," ungkap Jay.

Sedangkan untuk member yang dinilai paling jago akting, ENHYPEN sepakat bahwa Sunoo yang memenangkan posisi itu. Menurut Jungwon dan Heeseung (Heesung), Sunoo berhasil memperlihatkan emosi yang nyata saat berakting menelepon pujaan hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait