Suho EXO Kuak Perjuangan Perankan Putra Mahkota di 'Missing Crown Prince'
Naver
TV

'Missing Crown Prince' akan menjadi drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota (Suho EXO) yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya.

WowKeren - Suho sebentar lagi akan menyapa publik lewat "Missing Crown Prince". Proyek ini menjadi drama sageuk perdana dari sang idol aktor. Member EXO itu didapuk menjadi karakter utama drama yakni Putra Mahkota Lee Geon.

Saat menjalani sesi wawancara dengan WWD Korea, Suho mengungkap, "Ini pertama kalinya aku memerankan drama sejarah, jadi semuanya, mulai dari nada dialog, latar belakang cerita, hingga alur ceritanya, terasa asing bagiku."

Suho lantas mengungkap perjuangannya demi bisa memerankan karakter Lee Gon dengan baik. "Aku melakukan riset tentang karakter itu dan melihat-lihat drama sebelumnya sambil melakukan banyak diskusi dengan sutradara di lokasi syuting," sambungnya.

Suho menegaskan dirinya bekerja keras agar penonton bisa puas menyaksikan aktingnya sebagai pemeran utama "Missing Crown Prince". "Aku bekerja keras dalam proses syuting dramanya," ungkap cowok kelahiran tahun 1991 tersebut.


Suho EXO Kuak Perjuangan Akting Jadi Putra Mahkota di \'Missing Crown Prince\' Suho EXO Kuak Perjuangan Akting Jadi Putra Mahkota di \'Missing Crown Prince\'

Source: Naver

Suho juga menunjukkan rasa terima kasihnya kepada fans yang konsisten mendukungnya. "Fans selalu mengatakan kalau aku menghibur mereka, tetapi gagasan soal aku yang bisa memberikan kenyamanan kepada seseorang, telah menghiburku balik," ungkapnya.

Di sisi lain, "Missing Crown Prince" akan menjadi drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat penculikan itu, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

Karakter Lee Gon adalah putra mahkota yang berpenampilan menawan. Pria itu sering terlihat ragu-ragu yang menimbulkan kekhawatiran di antara bawahannya. Namun, Lee Gon sebenarnya punya insting tajam untuk beradaptasi dan memikat orang lain.

Sementara itu, "Missing Crown Prince" dijadwalkan tayang mulai 9 Maret mendatang. Drama ini merupakan spin off dari "Bossam: Steal the Fate" yang mencatat rating tertinggi sepanjang sejarah channel MBN. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru