Lee Gaeun Benci Disebut Korban Imbas Gagal Debut dengan IZ*ONE
Instagram/by.gaeun
Musik

Lee Gaeun menceritakan kenangannya selama mengikuti ajang survival 'Produce 48'. Kendati menjadi korban kecurangan, nyatanya Gaeun menolak dipandang dengan tatapan kasihan oleh publik.

WowKeren - Mantan member After School, Lee Gaeun menceritakan soal pengalamannya saat mengikuti acara survival "Produce 48". Ia menyinggung soal kontroversi manipulasi peringkat pada ajang tersebut.

Fakta mengatakan bahwa Gaeun rupanya telah dicurangi. Ia yang sebenarnya menempati peringkat 5, justru diubah ke posisi 14. Namun, siapa sangka Gaeun justru sudah berusaha untuk melupakan kejadian itu, dan mengaku tak suka dengan stigma yang memandangnya sebagai korban kecurangan.

Hal ini dibeberkan oleh Gaeun dalam video yang tayang di kanal YouTube pada Rabu (21/2). Pengakuan Gaeun ini mengingatkan publik dengan praktik kecurangan di ajang "Produce 48". Terungkap bahwa tim produksi, termasuk PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Beom telah memanipulasi hasil pemungutan suara.

"Pada suatu hari muncul artikel yang merilis daftar korban. Saat itu aku sedang ke dokter kulit, tiba-tiba aku menerima banyak telepon. Aku menerima telepon seperti orang gila," ungkap Gaeun. "Pada awalnya, aku pikir aku telah melakukan sesuatu yang salah. Sekarang aku mencoba jujur, aku sebenarnya tidak senang ketika (peringkat) diumumkan."


Menjadi seseorang yang terus dikasihani, Gaeun merasa terbebani. Ia tidak senang berada di situasi seperti itu.

"Aku ingin dilupakan, tapi rasanya aku tiba-tiba dicap sebagai korban. Aku baik-baik saja, tapi itu sulit bagiku karena semua orang yang melihatku merasa kasihan padaku. Tapi ibuku bilang dia senang putrinya berhasil," tuturnya.

Soal produser Ahn Joon Young, Gaeun justru mengungkapkan fakta lain yang mungkin jarang diketahui oleh publik. Kendati sang produser berbuat curang, tapi Gaeun merasa diperlakukan dengan cukup baik selama mengikuti ajang tersebut.

Lantas saat ditanya pengalaman tak terlupakan selama mengikuti acara tersebut, Gaeun menyebutkan nama Jang Won Young IVE. Menurutnya, Wonyoung adalah salah satu peserta yang paling mencuri perhatian sejak pertama kali bergabung.

"Aku ingat Jang Won Young. Dia datang mengenakan celana putih pada hari pertama, dan bahkan ketika aku melihatnya dari jarak 2 km, aku mengira dia adalah seorang trainee," pungkas Gaeun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel