Peramal Kondang Hard Gumay Yakini Nagita Slavina Bakal Hamil Anak Ketiga Perempuan
YouTube/dr Richard Lee/Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hard Gumay kembali muncul dan mengungkap penerawangan mengejutkan soal masa depan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia meyakini pasangan Sultan Andara itu akan dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Peramal kondang Hard Gumay yang beberapa penerawangannya menjadi nyata belakangan ini membaca masa depan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hard Gumay meyakini bahwa pasutri itu akan dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

Para penggemar pun ikut senang mendengar ramalan itu. Pasalnya, Gigi dan Raffi diketahui begitu menginginkan anak perempuan. Raffi juga beberapa kali ngode bahwa Rayyanza Cipung akan segera memiliki adik.

”Raffi Ahmad bakal tambah anak perempuan, cewek, anak ketiga cewek. Ini pertama kali saya bilang ya, saya sering lihat berita dia banyak terutama dukung Prabowo, saya muncul tiba-tiba, wah bakal dapat anak nih dia, perempuan, anak ketiga,” kata Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam podcast Dokter Richard Lee.


Tak cuman menerawang soal kehamilan ketiga Gigi, karier Raffi juga diramal makin menanjak. Kehidupan Raffi dan Gigi disebut akan semakin baik dan hoki. ”Kariernya makin menanjak, hidupnya makin baik, makin bagus semuanya,” papar Hard Gumay.

Saking cerahnya masa depan Raffi, Hard Gumay sempat terbesit keinginan untuk kerja bersama selebriti 37 tahun itu. Namun, ia mengurungkan niatannya itu lantaran merasa dunia entertainment bukanlah bidangnya.

”Saya malah pikir, apa saya ikut dia ya kerja ya, tapi saya pikir nggak ah, itu bukan dunia saya,” celetuk Hard Gumay.

Mendengar ramalan Hard Gumay, para penggemar Raffi dan Gigi ikut senang. Mereka berdoa agar ramalan itu menjadi kenyataan. Apalagi, Rafathar putra sulung Raffi beberapa kali sudah mengutarakan keinginannya untuk memiliki seorang adik perempuan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru