Wonbin RIIZE Pamer Pinggang Semut di SMTOWN 2024 Lewat Padu Padan Crop Top
Instagram
Musik

Wonbin memiliki cara sendiri agar tampil berbeda dari member RIIZE lainnya saat konser SMTOWN 2024 di Tokyo Dome, Jepang. Alih-alih mengenakan kaos biasa,Wonbin justru menyulapnya menjadi crop top.

WowKeren - Wonbin RIIZE sukses membuat fans histeris karena penampilannya di konser SMTOWN 2024 hari pertama yang digelar pada Rabu (21/2). Di media sosial, beredar luas foto-foto Wonbin dengan pinggang mungilnya atau yang biasa disebut dengan pinggang semut oleh para KNetz.

Dalam foto maupun video yang diunggah, Wonbin terlihat mengenakan crop top warna putih yang dipadukan dengan celana jeans sebatas pinggang. Gara-gara baju yang dikenakannya, alhasil pinggang mungil Wonbin jadi terekspos.

Para penggemar salut dengan cara Wonbin memilih gaya agar terlihat tidak pasaran. Jika member RIIZE lainnya memakai merchandise T-shirt SMTOWN seperti biasa, idol 21 tahun ini justru memotongnya menjadi lebih pendek. Ide cemerlang Wonbin ini nyatanya membuat banyak fans puas.

Terlebih saat Wonbin mengangkat tangannya untuk menyapa para penonton, otomatis crop top yang dikenakan semakin terangkat. Fans pun dengan mudah mengagumi pinggang semut dan perut rata Wonbin yang tak jauh berbeda dengan idol-idol lain.


Wonbin RIIZE Pamer Pinggang Semut di SMTOWN 2024 Lewat Padu Padan Crop Top

Source: X

Foto dan video yang menampilkan pesona Wonbin pun dikomentari dengan beragam oleh fans. Tak sedikit yang menggoda Wonbin dengan menyebut sang idol seperti seorang gadis yang begitu menjaga berat badannya.

"Aku tidak berdebat dengan pria berpinggang kecil, apa pun katamu, tuan putri," seloroh warganet. "Bayi gadis," sahut yang lain. "Mengapa sebagai seorang pria kamu membutuhkan pinggang mungil itu?" kata lainnya.

"Memang benar, Wonbin menerima sambutan hangat atas pilihan pakaiannya, yang sangat cocok dengan penampilan androgininya," ungkap netizen. "Dia benar-benar membuatku iri," celetuk lainnya. "Bahkan aku yang perempuan pinggangku tidak sekecil itu," beber akun lain.

Di sisi lain, Wonbin terus mendapatkan popularitas sejak debut dengan RIIZE pada 4 September 2023. Bahkan di bulan Februari ini, ia berhasil mengalahkan Cha Eunwoo ASTRO dan Tae Yeon SNSD sebagai idol terpopuler.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait