Song Joong Ki & Kim Ji Won Dibocorkan Reuni di Drama Kim Soo Hyun 'Queen of Tears'
HighZiumStudio/tvN
TV

Song Joong Ki kabarnya setuju menjadi cameo 'Queen of Tears' untuk memberikan dukungan kepada Kim Ji Won yang sudah beberapa kali terlibat proyek akting dengannya.

WowKeren - Song Joong Ki dikabarkan akan reuni dengan Kim Ji Won. Namun, kedua bintang itu tidak menjadi pasangan utama drama. Joong Ki dilaporkan akan muncul sebagai cameo dalam drama "Queen of Tears" yang memasangkan Ji Won dan Kim Soo Hyun.

Menurut pemberitaan media Newsen pada Jumat (23/2), "Song Joong Ki akan menjadi cameo spesial di 'Queen of Tears'." Akan tetapi, kabar ini belum dikonfirmasi oleh agensi Joong Ki dan pihak produksi "Queen of Tears" maupun tvN.

Joong Ki kabarnya setuju menjadi cameo untuk memberikan dukungan kepada Ji Won yang sudah beberapa kali terlibat proyek akting dengannya. Keduanya pernah sama-sama membintangi "Descendants of the Sun" dan "Arthdal Chronicles".

Dalam "Descendants of the Sun" yang tayang pada 2016, Joong Ki dan Ji Won memang bukan pasangan utama. Namun, keduanya terlibat romansa di "Arthdal Chronicles" yang tayang 2019 lalu. Mereka juga kini sama-sama bernaung di agensi HighZium Studio.


Song Joong Ki & Kim Ji Won Dibocorkan Reuni di Drama Kim Soo Hyun \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Kabar Joong Ki menjadi cameo "Queen of Tears" ini langsung disambut antusias oleh warganet. "Song Joongki bakalan jadi cameo di drama barunya Jiwon!!! OMG Eunsom x Tanya reunion??!?!?! Ntar ceritanya jadi mantan Jiwon kali ya? Terus paksunya jealous[sic!]," tulis seorang netizen.

"Yeay akhirnya!! Joongki Jiwon besties, tak sabar!![sic!]," tambah yang lain. "Joongki Jiwon bbsku, Maret akan menjadi bulan terbaik bagiku[sic!]," sahut netizen lainnya. "Makin gak sabar anjirr bertabur bintang pasti[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" merupakan drama komedi romantis tentang konflik rumah tangga Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) yang sudah berlangsung selama tiga tahun. Namun, keduanya sanggup memulai kisah cinta mereka seperti sebuah keajaiban.

Sementara itu, "Queen of Tears" diijadwalkan tayang sebagai pengganti "Captivating The King" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon ini akan tayang mulai 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru