Yoona SNSD Tampak Ketakutan Gara-Gara Kerumunan saat Berangkat ke Bangkok
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Yoona SNSD sedang dalam perjalanan menuju Bangkok, Thailand. Saat ini, aktris bintang ‘King The Land’ itu sedang sibuk dengan jadwal fanmeeting ‘YOONITE’ di beberapa negara Asia.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) tampak ketakutan saat dalam perjalanan OTW Bangkok. Bagaimana tidak, bintang “King The Land” itu dihadapkan pada situasi bandara yang cukup mengkhawatirkan.

Pada Jumat (23/2), Yoona tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Thailand. Idol sekaligus aktris kelahiran 1990 itu akan menggelar fanmeeting bertajuk “YOONITE” di Bangkok pada Sabtu (24/2).

Yoona SNSD Tampak Ketakutan Gara-Gara Kerumunan saat Berangkat ke Bangkok

Source: X

Saat tiba di bandara, Yoona mengenakan outfit yang terkesan hangat di mana ia memadukan atasan rajut ungu, celana jeans, mantel krem sepanjang betis, dan semakin dipercantik dengan tas tangan. Yoona menggerai rambutnya yang kecokelatan dan mengenakan riasan seperlunya.

Selama berjalan dari drop off, Yoona tidak bisa menyembunyikan ekspresi ketakutan saat melihat kerumunan yang mengikutinya. Khawatir dengan apa yang dilihatnya, ia beberapa kali tampak memberikan gestur waspada dan bahkan batal menerima surat dari fans. Untuk beberapa saat, ia juga menutup mulut dan memegang dadanya ketika berjalan melewati kerumunan.


Melihat Yoona memasang ekspresi tidak nyaman, penggemar ikut khawatir pada sang aktris. Apalagi, Yoona harus menyaksikan seseorang jatuh saat dikerumuni penggemar. Bukan hanya Yoona, member SNSD lain seperti Tae Yeon beberapa waktu lalu juga mengalami kejadian serupa

"Kerumunan di bandara hari ini sungguh menggila. YoonA terlihat sedikit takut dan wajahnya khawatir ketika seseorang terjatuh. Semoga semua orang baik-baik saja," kata salah satu netizen. "Hati-hati guys," sahut netizen lain.

"Orang2 pada kenapa ya, selalu aja ga bs jaga jarak. Waktu Taeng ke Japan SMTOWN juga gitu, dikerubuti, skrg Yoona, sampe mukanya keliatan ga nyaman gt [sic!]," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona sedang sibuk menggelar fanmeeting “YOONITE” di beberapa negara di Asia. Yoona membuka tur tersebut dengan fanmeeting di Seoul pada Januari lalu.

Sejauh ini, Yoona sudah tampil di Hong Kong, Macau, Taipeim dan Yokohama. Setelah Bangkok, ia akan mampir di Manila dan Jakarta pada Maret 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait