Hwang Jung Eum Balas Menohok Netizen yang Bela Suami Selingkuh
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Hwang Jung Eum sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Lee Young Don. Aktris ‘The Escape of the Seven’ itu sempat spil dugaan bahwa sang suami selingkuh dengan wanita lain.

WowKeren - Hwang Jung Eum memberikan tanggapan menohok kepada netizen yang membela suami selingkuh. Bintang “The Escape of the Seven” ini sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya untuk kedua kalinya, padahal mereka sempat rujuk.

Pada Jumat (23/2), Jung Eum disorot lantaran membalas komentar netizen secara menohok. Sang aktris menanggapi komentar yang seolah menormalisasi perselingkuhan pihak suami. Aksi ini membuat situasi semakin panas karena Lee Young Don, suami Jung Eum, diduga selingkuh.

Pada postingan terbaru Jung Eum, seorang netizen mengatakan, “Aku memahami Young Don hyung. Jujur saja, jika kamu mampu dan punya banyak uang, kamu tidak akan puas dengan satu wanita. Kalau kamu tidak mengerti kalau pria kaya selingkuh, maka kamu tidak seharusnya berkencan dengannya, haha.”

Menanggapi komentar itu, Jung Eum lantas membalik ucapan netizen soal pengaruh banyaknya uang sengan potensi selingkuh. Ibu dua anak itu menunjukkan reaksi tidak setuju pada logikan netizen yang membenarkan seseorang selingkuh karena punya banyak uang.

“Aku punya uang 1000 kali lebih banyak daripada dia. Kamu tahu apa selain menggulung lidahmu yang gemuk itu? Menurut logikamu, karena aku menghasilkan lebih banyak uang dan bisa berbuat lebih baik, maka wajar saja jika akulah yang selingkuh. HAHAHA,” balas Jung Eum.

Hwang Jung Eum Balas Menohok Netizen yang Bela Suami Selingkuh

Source: Instagram


Aktris kelahiran 1985 itu melanjutkan, “Adakah yang berkencan dengan seseorang yang mengetahui bahwa mereka akan selingkuh? Kamu berhubungan dengan mereka karena kamu tidak tahu… Itulah hidup.”

Berdasarkan ucapannya, Jung Eum diduga sudah mengampuni perselingkuhan Young Don sekali. Tetapi, Jung Eum saat ini merasa bahwa rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi. Ia pun bertanya apakah ada alasan netizen membela Young Don selain dirinya sendiri.

“Aku memaafkannya sekali. Aku menahan diri untuk pertama kalinya seumur hidupku,” ujar Jung Eum. “Kamu Lee Young Don, ya?”

Mengenai aktivitas Jung Eum di media sosial, Y. ONE Entertainment memberikan tanggapan pada hari yang sama dengan berkata, “Hwang Jung Eum tidak diretas.”

Sementara itu, Jung Eum telah kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Jung Eum dikonfirmasi sedang dalam proses cerai oleh agensi setelah membuat postingan yang diduga membeberkan perselingkuhan Young Don.

Sebelumnya, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru