Jang Wonyoung IVE Tampilkan Pesona Natural di Iklan Barunya
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE mencuri perhatian karena kerja samanya dengan brand fashion yang sebelumnya diwakili oleh Minnie (G)I-DLE. Mantan center IZ*ONE itu disebut paling cocok dengan brand tersebut.

WowKeren - Jang Won Young IVE telah didapuk menjadi muse terbaru brand fashion Rola Rola, menggantikan Minnie (G)I-DLE. Mantan member IZ*ONE itu sukses membuat banyak orang terpesona dengan tampilan naturalnya dengan brand yang disebut paling cocok dengan sang idol.

Pada Kamis (22/2), pemotretan Wonyoung dengan Rola Rola dirilis dan langsung menjadi topik bahasan panas netizen di forum online. Dalam foto-foto tersebut, Wonyoung menampilkan visualnya yang luar biasa dengan dandanan halus dan natural.

Jang Wonyoung IVE Tampilkan Pesona Natural di Iklan Barunya

Source: X

Dalam foto bertema ‘Je T’aime rolarola”, Wonyoung mengenakan pakaian dari koleksi baru Rola Rola. Ia mengenakan berbagai outfit seperti atasan rajut, cardigan, hoodie, rok, hingga celana yang tampak nyaman.

Segera setelah foto-foto Wonyoung dirilis, netizen Korea maupun internasional memberikan reaksi antusias. Mereka dibuat kagum oleh kecantikan Wonyoung dan menganggap bahwa brand fashion ini paling cocok untuk sang idol, bahkan bisa mengalahkan Miu Miu.


Jang Wonyoung IVE Tampilkan Pesona Natural di Iklan Barunya

Source: X

"Tidak, tapi dia sangat cocok dengan ini. Sangat cantik dan berkilau," kata salah satu netizen. "Aku tidak tahu apa-apa tentang fashion jadi pertama kali mendengar tentang Rola Rola, tapi aku sudah ingin membeli rajutan gading dari potingan inis," sahut netizen lain. "Dia juga terlihat sangat bagus dalam gaya yang sederhana dan alami," imbuh yang lain.

"Kamu benar-benar bisa melihat kecantikan alaminya di foto ini. Sungguh menakjubkan," komentar seorang netizen. "Ya Tuhan, ini bisa mengalahkan MiuMiu, dia terlihat sangat halus," sambung netizen yang lain. "“Aku lebih suka yang ini daripada yang mencolok. Dia terlihat cantik dengan gaya yang lebih kasual," ujar lainnya.

Jang Wonyoung IVE Tampilkan Pesona Natural di Iklan Barunya

Source: X

Sementara itu, Wonyoung pertama kali dikenal sebagai trainee Starship Entertainment saat mengikuti program survival "Produce 48". Wonyoung kala itu memenangkan tempat pertama dan menjadikannya debut sebagai center IZ*ONE pada 2018 lalu.

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai member IVE bersama dengan Ahn Yujin. Saat ini IVE adalah salah satu girl grup paling panas dan sudah mencetak beragam prestasi sejak tahun pertama debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru