Kakak Putri Anne Beri Reaksi Nyelekit usai Adik Jadi Korban Body Shaming
Instagram/miumiu_cicil
Selebriti

Irene kakak dari Putri Anne kembali buka suara ketika sang adik diserang haters. Ia rupanya membela Anne yang jadi dicap kere serta disindir soal penampilan berubah pasca cerai dari Arya Saloka.

WowKeren - Putri Anne hingga kini masih dihujani sindiran oleh haters imbas rumor perceraiannya dengan Arya Saloka. Salah satu hujatan itu rupanya terkuak setelah Anne pamer bentuk tubuhnya di sela-sela latihan yoga.

Awalnya, ibu satu anak ini menggunggah foto dirinya mengenakan crop top dan celana ketat untuk latihan yoga. Ia pun membahas keinginannya memiliki body goals ala Barbie.

"Meski aku ingin terlihat seperti Barbie, tapi aku malah terlihat seperti cantik manis," canda Anne sambil mention sang kakak, Irene, dan sahabatnya, Faradina Tika. "Ginak ginuk, menul menul."

Instagram

Kakak Cantik Pasang Badan usai Putri Anne Jadi Korban Body Shaming Haters

Tak disangka, haters mengejek Anne sebagai nenek kere dan meledek penampilannya berubah pasca cerai dari Arya.Tak lama, kakak Anne, Irene, ikut buka suara.


"Nenek kere plus nganggur, bikinian kutangan abis cere," seru sang haters. "Nggak kayak nenek-nenek kere, cantik banget," balas Irene membungkam kritik haters soal penampilan sang adik.

Sebelumnya, Irene juga pasang badan ketika Anne dibully saat live. Irene bak menyindir haters yang seolah tak punya kehidupan dan sibuk menyerang Anne.

Irene juga pernah menyentil dua sosok diduga Arya dan Amanda Manopo. Kala itu, Irene menyindir soal ada pria yang sombong dan bersenang-senang di atas penderitaan anak. Sedangkan sang wanita dicibir sebagai pelakor.

"SI JAKON BAMBANG DAN SI KUDA LIAR DUA DUANYA MANUSIA HINA. YANG SATU PIKIR DIA UDAH BAGUS BANGET, YANG SATU LAGI GAK PUNYA OTAK MAU AJA JADI PELAKOR," kata kakak Anne lewat akun miumiu_cicil. "KETAWA TAWA SENENG SENENG DIATAS PENDERITAAN SEORANG ANAK YANG KEHILANGAN KASIH SAYANG DARI ELO JAKON BAMBANGGGG..MIKIR..ELO SOMBONG DAN MUNAFIK."

Sementara itu, Anne juga sudah menegaskan agar haters setop membully dirinya. Ia sudah tak tahan karena terus dicecar soal kehidupan pribadinya hingga hubungan dengan Arya.

"Hai guys, sori ya aku harus berhenti di tengah-tengah. Aku tidak bisa menghadapi kalian, pembenci, aku benar-benar tidak bisa. Bisakah kalian berhenti membully aku," ujar Anne dengan intonasi suara yang kian tinggi. "Demi Tuhan di Surga, kenapa sih? Kalau kalian ingin melihat liveku, ya udah tanya sesuatu yang lucu. Kalau kalian nanya terus hal-hal itu aja, tentang keluarga, soal hubungan asmaraku yang memang sengaja banget pengen bully, Aduh, kalian perlu berhenti. Carilah kehidupan, mundur. Huh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait